ZOYA Hadirkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee

Rabu, 19 Februari 2020 - 22:43 WIB
ZOYA Hadirkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee
ZOYA Hadirkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee
A A A
JAKARTA - Zoya bekerjasama bersama Shopee menghadirkan Super Brand Day dengan melaunching koleksi terbaru "Fearless Selection" dengan mengangkat campaign empowering women.

Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya.

"Percaya diri gak perlu mahal dengan memakai produk Zoya diyakin akan menambah rasa percaya diri," tutur CEO Zoya Deny Setiawan dalam keterangan persnya di Bandung

Menurut Deny melalui Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian.

Dalam event Super Brand Day yang akan digelar selama 3 hari, pada tanggal 25-27 Februari 2020 di platform Shopee, ada banyak penawaran menarik dari ZOYA.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management mengatakan, Fashion muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee." Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee. Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna," jelas Daniel.Ada beragam hadiah untuk top spender berupa handphone, TV, dan peralatan rumah tangga, diskon hingga 90% serta exclusive launch Zoya Fearless collection, puluhan ribu voucher total bernilai milyaran rupiah, serta mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.

Dan masih banyak diskon lainnya hadir sebelum Super Brand Day special untuk customer setia Zoya di Shopee Mall.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)