Untuk Keempat Kali, Tekiro dan Mahasiswa Teknik Mesin ITS Gelar Servis Gratis

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:00 WIB
Untuk Keempat Kali, Tekiro dan Mahasiswa Teknik Mesin ITS Gelar Servis Gratis
Untuk Keempat Kali, Tekiro dan Mahasiswa Teknik Mesin ITS Gelar Servis Gratis
A A A
SURABAYA - Tekiro Handtools menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Jurusan Teknik Mesin kembali mengadakan servis gratis bagi kendaraan roda dua dan roda empat bagi warga Kota Surabaya, Jawa Timur.

Servis gratis yang diadakan pada akhir pekan kemarin di Lapangan Parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel, Surabaya. Kegiatan ini berhasil melayani hampir 300 kendaraan, baik itu mobil maupun motor.

Program kerja sama servis gratis antara ITS dan Tekiro sudah berjalan keempat kalinya. Pada kegiatan kali ini layanannya meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli, dan uji emisi dengan semua peralatan menggunakan perkakas dari Tekiro. Untuk tahun ini menjadi menarik karena dilengkapi pelayanan perpanjangan SIM, medical check-up, dan safety riding.

“Kami saat ini banyak bekerja sama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah ITS. Tujuan kami dekat dengan perguruan tinggi karena ingin mendukung program pemerintah di sektor pendidikan dan merupakan wujud kepedulian kami ke masyarakat," kata Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Handtools

Program tahunan tersebut, sambung dia, selalu menjadi pusat perhatian dari masyarakat sekitar. Di samping selalu mendapatkan respons positif untuk setiap penyelenggaraanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)