Mitsubishi Lakukan Penyegaran XPander

Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:16 WIB
Mitsubishi Lakukan Penyegaran XPander
Mitsubishi Lakukan Penyegaran XPander
A A A
Sejak Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Motors telah menghadirkan Mitsubishi XPANDER, “Your Next Generation MPV” kendaraan yang lebih dari sekadar mobil keluarga, namun merupakan Small MPV yang menawarkan fitur lengkap, tenaga besar, serta kenyamanan untuk para penggunanya.

XPANDER telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, hingga model flagship Small MPV Mitsubishi Motors ini kini berhasil bersaing di posisi atas segmennya, dan sudah lebih dari 150.000 unit XPANDER menemani mobilitas keluarga Indonesia.

Melanjutkan kesuksesan XPANDER, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) , memperkenalkan penyegaran terbaru untuk Mitsubishi XPANDER untuk pasar otomotif Indonesia pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta.

Mitsubishi XPANDER menjadi semakin lengkap dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur untuk menjadi jawaban akan sebuah kendaraan yang nyaman bagi keluarga. Performa mesin yang andal, ruang kabin yang luas dan kedap suara, serta suspensi yang stabil siap menemani perjalanan masyarakat Indonesia.

“ Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan XPANDER untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

XPANDER menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition” yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan system.

Dari sisi eksterior, XPANDER kini tampil semakin stylish dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dengan new front grille design yang tangguh dan kokoh. Pada bagian ban, XPANDER kini memiliki tampilan baru dengan 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)