Tokoh Mistikus Israel Sebut Corona Akan Jangkau Setiap Negara

Minggu, 23 Februari 2020 - 21:31 WIB
Tokoh Mistikus Israel Sebut Corona Akan Jangkau Setiap Negara
Tokoh Mistikus Israel Sebut Corona Akan Jangkau Setiap Negara
A A A
TEL AVIV - Wabah virus Corona yang mendera dunia menjadi perhatian Rabi Yosef Pinto, seorang mistikus Israel yang disegani, mengklaim bahwa datangnya penyakit pernapasan yang mematikan telah diprediksi dalam Kitab Yehezkiel dalam Alkitab Ibrani.

Seperti dilansir dari Daily, Rabi Yosef Pinto, awalnya mengumumkan kepada dunia bahwa dia memiliki visi tentang bencana global yang akan datang kembali pada bulan Januari.

Hanya beberapa hari kemudian, virus corona mulai menguasai China sebelum menyebar ke negara lain dan menginfeksi hampir 72.000 dan membunuh lebih dari 1.700.
Tokoh Mistikus Israel Sebut Corona Akan Jangkau Setiap Negara

Sekarang ia mengklaim ramalan itu memang merupakan wabah virus corona dan bahwa wabah proporsi Alkitabiah seperti itu telah dinubuatkan dalam kitab suci.

Rabi Pinto berkata: “Kita harus siap. Apa yang terjadi di China berkembang menjadi bencana global dan konsekuensinya akan mencapai hampir seluruh penjuru dunia."

“Ini akan segera menjadi jelas bagi semua. Saya tidak mencoba menakut-nakuti siapa pun. Saya hanya datang untuk mengatakan yang sebenarnya. Sejak wabah, puluhan ribu telah meninggal di China, jutaan orang ditahan di karantina, selama beberapa minggu,"

Pinto menunjuk ke sebuah bagian dalam kitab Yehezkiel di mana tuhan berjanji untuk "mencurahkan amarahnya kepada Dosa".

Teks itu berbunyi: “Aku akan mencurahkan amarahku kepada Dosa, benteng Mesir, dan aku akan menghancurkan kekayaan TIDAK. Aku akan membakar Mesir; Dosa akan menggeliat dalam kesedihan dan TIDAK akan dicabik-cabik; dan Nof [akan menghadapi] musuh di siang hari bolong. "

Rabi Pinto mendesak semua orang untuk "berdoa untuk seluruh dunia, menyalakan lilin, dan mencari pengampunan Tuhan".

Dia menambahkan: "Kita perlu berdoa untuk penebusan yang belum pernah terjadi sebelumnya."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)