Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor Utama Juara Liga 1 2019 Bali United

Senin, 24 Februari 2020 - 23:38 WIB
Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor Utama Juara Liga 1 2019 Bali United
Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor Utama Juara Liga 1 2019 Bali United
A A A
BALI - Pabrikan otomotif asal China, Wuling, secara resmi menjadi sponsor utama ketiga Bali United dalam seremoni yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/2/2020).

Kehadiran Wuling sebagai sponsor mampu menggeser Bank INA dan Archiles. Ini juga menandai kali pertama Wuling menjadi sponsor klub sepak bola di Indonesia.

“Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020. Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” terang Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing dan Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali, mengatakan bahwa kerja sama kedua pihak terjadi lantaran kesama visi dan misi. Selain itu, baik Bali United maupun Wuling sama-sama mampu mengukir prestasi dalam usia muda.

Bali United yang baru terbentuk pada 2015 berhasil menjuarai Liga 1 pada tahun lalu. Adapun, Wuling sebagai pendatang baru di industri otomotif nasional sejak 2017 dengan cepat masuk ke dalam merek terlaris.

"Dari kerja sama ini akan banyak yang kami lakukan, salah satunya adalah meningkatkan brand awareness dan brand activation, baik secara online maupun offline," tutur Putri.

Putri menambahkan, kerja sama tersebut akan menyinergikan tiga pihak, yakni Bali United, Wuling, dan fans dari juara bertahan Liga 1 2019 tersebut.

"Bali United tidak akan berdiri sendiri, pihak pertama pasti ada sponsor, lalu gaada fans kita juga engga ada. Kedepannya nanti ada marketing offline maupun online segala sesuatunya pasti akan mengaitkan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8951 seconds (0.1#10.140)