Gravity Game Link Tawarkan Berburu Hadiah di Ragnarok Frontier

Selasa, 25 Februari 2020 - 15:30 WIB
Gravity Game Link Tawarkan Berburu Hadiah di Ragnarok Frontier
Gravity Game Link Tawarkan Berburu Hadiah di Ragnarok Frontier
A A A
JAKARTA - Di kuartal I tahun 2020 ini, Gravity Game Link akan kembali meluncurkan sekuel game Ragnarok terbaru di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier. Ragnarok Frontier sendiri merupakan satu dari tiga game Ragnarok yang dirilis Gravity Game Link di tahun 2020, selain Ragnarok Tactics dan Ragnarok X: Next Generation.

Tentu gameplay dan genre permainan yang ditawarkan di Ragnarok Frontier ini akan berbeda dari game Ragnarok yang lainnya. Sebagai contoh, jika Ragnarok Tactics lebih menonjolkan perminan Action RPG (role-playing game), maka Ragnarok Frontier lebih ke arah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game).

Model permainannya pun dibuat lebih santai dengan konsep idle. Gravity Game Link sendiri menyebut genre Ragnarok Frontier ini dengan sebutan Cross Platform MMORPG. Game ini pun memiliki slogan One-Handed Play MMORPG, yang artinya para pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier secara santai haya dengan menggunakan satu tangan.

Selain mengincar pemain baru, tentu saja game ini juga diciptakan untuk menyasar segmen gamer lawas yang dulunya mungkin bermain Ragnarok di era tahun 2000-an. Karenanya, Gravity Game Link menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC, namun dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari handphone, tablet, dan di laptop atau komputer.

Karena disebut game idle, pemain bisa memainkan game Ragnarok Frontier ini 24 jam nonstop tanpa mengganggu aktivitas yang lainnya. Jadi, Anda bisa tetap mengarahkan karakter di dalam game untuk terus membunuh monster untuk mendapatkan reward selagi mengerjakan aktivitas yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, game dengan formula idle ini memang tengah menjadi tren di kalangan pengembang game mobile. Formula game ini dinilai tepat untuk perangkat mobile.

"Di game Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan 5 karakter sekaligus, dan dengan fitur Auto-Hunt-nya akan sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam NONSTOP tanpa harus menyita banyak waktu bermain (online)," ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link kepada SINDOnews, Senin (24/2/2020).

Ragnarok Frontier saat ini tengah memasuki fase Pre-Registrasi, yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2020 dan akan berakhir pada 19 Maret 2020. Gravity Game Link selaku publisher telah mempersembahkan event special bernama Play and Win, event yang ditujukan untuk semua pemain Ragnarok Frontier yang berpartisipasi dalam Pre-Registrasi dan memainkan game Ragnarok Frontier pada saat game dirilis, akan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp350 juta! Diantaranya 1 unit mobil Honda Brio, 2 unit sepeda motor Honda CBR 150R, 3 unit laptop ASUS ROG, dan 4 unit iPhone X.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1933 seconds (0.1#10.140)