Lenovo Kerja Sama Microsoft Produksi Notebook Tak Menguras Kantong

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:00 WIB
Lenovo Kerja Sama Microsoft Produksi Notebook Tak Menguras Kantong
Lenovo Kerja Sama Microsoft Produksi Notebook Tak Menguras Kantong
A A A
JAKARTA - Lenovo bersama Microsoft Indonesia bekerja sama menyediakan beberapa lineup produk PC dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019. Menariknya, perangkat lunak itu berlaku seumur hidup.

Program yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil, serta validitas seumur hidup senilai Rp1,8 juta. Lenovo memberikan nilai lebih dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Para konsumen Lenovo juga mendapatkan ketenangan dan kepuasan tersendiri akan pembelian laptop atau desktop. Sebab lini terlengkap Lenovo menawarkan software yang orisinil, aplikasi full version, serta keamanan yang selalu bisa diperbarui. Kelebihan-kelebihan tersebut akan memberikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik, serta kemudahan dalam mengerjakan hal-hal besar kapanpun dan di manapun secara efisien.
Lenovo Kerja Sama Microsoft Produksi Notebook Tak Menguras Kantong

Generasi Indonesia modern saat ini didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z dengan total lebih 50% dari jumlah angkatan bekerja saat ini1. Mereka dikenal memiliki pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan yang diberikan oleh teknologi dan juga fleksibilitas, tapi tetap aman kapanpun dan di manapun.

Apalagi, 95% generasi modern saat ini merupakan konsumen yang menggunakan Microsoft Office pada perangkat laptop maupun desktop. "Di sini Lenovo hadir dengan Microsoft Office Home & Student 2019 di semua lini produknya, karena Lenovo selalu mendengar dan mengutamakan kebutuhan para konsumennya," kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Oleh karena itu, dibandingkan harus membeli Microsoft Office Home & Student 2019 secara terpisah maupun mengunduh Office yang tidak orisinil, konsumen bisa langsung membeli laptop maupun desktop. Karena Lenovo memiliki berbagai lini produk yang sudah dibenamkan dengan program Microsoft Office Home & Student 2019.

“Sebagai merek PC terdepan yang selalu mendengarkan kebutuhan para konsumennya, kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna setia kami. Oleh karena itu, program Microsoft Office Home & Student 2019 ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan mereka akan PC yang dapat diandalkan,” kata Julius Tjhin.

Microsoft Office Home & Student 2019 ini hadir pada setiap lini produk Lenovo mulai dari Lenovo Yoga Series (Yoga C940, Yoga C640, Yoga S740, Yoga S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, Y7000SE), serta seluruh lini Ideapad (Ideapad L340 Gaming, Ideapad S340, Ideapad C340, dan Ideapad S145). Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini tentunya didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5. Lini produk PC Lenovo dengan prosesor Intel Celeron, AMD A4, dan AMD A9 mendatang nantinya juga akan tersedia Microsoft Office Home & Student 2019.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7536 seconds (0.1#10.140)