Melayani Sepenuh Hati, Astra Life Apresiasi Pengemudi Bluebird

Rabu, 26 Februari 2020 - 21:23 WIB
Melayani Sepenuh Hati, Astra Life Apresiasi Pengemudi Bluebird
Melayani Sepenuh Hati, Astra Life Apresiasi Pengemudi Bluebird
A A A
JAKARTA - T Blue Bird Tbk (Bluebird) bekerja sama dengan PT Astra Aviva Life (Astra Life) mengapresiasi 30 pengemudi Bluebird terpilih melalui program #LoveLifeHeroes.

Di #LoveLifeHeroes, Astra Life mengapresiasi 30 pengemudi Bluebird terpilih dengan mempublikasikan cerita-cerita inspiratif mereka saat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen melalui situs web LoveLifeHeroes.id. Selain itu, mereka yang terpilih mendapatkan perlindungan jiwa Flexi Life dari Astra Life senilai Rp200 juta selama 3 tahun.

Melalui program #LoveLifeHeroes, kedua perusahaan ingin mengajak masyarakat agar mendukung pengemudi Bluebird dengan memilih cerita yang paling inspiratif melalui LoveLifeHeroes.id. Bagi yang memberikan dukungan melalui vote akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher taksi Bluebird yang akan diundi setiap bulan, serta cashback dari produk Flexi Life.
Melayani Sepenuh Hati, Astra Life Apresiasi Pengemudi Bluebird

"Langkah dalam menggandeng Astra Life merupakan bentuk nyata dari apresiasi kami terhadap para pengemudi yang telah memberikan nilai lebih tanpa pamrih saat melaksanakan tugas mereka," kata Amelia Nasution, Marketing Director PT Blue Bird Tbk saat mengumumkan kerja sama keduanya di Kantor Pusat Bluebird di Jakarta, Rabu (26/2/2020).Amelia melihat Bluebird nilai-nilai yang sama dengan Astra Life. Di mana hal tersebut tercermin dari berbagai kisah nyata dari para pengemudi Bluebird yang telah banyak melakukan kebaikan melalui perjuangannya ketika mengantarkan para penumpang. Baik yang sedang menggapai cita-cita ataupun bertemu dengan keluarga yang telah menunggu di tempat tujuan secara aman dan tepat waktu.

"Ada 30 cerita yang merupakan rangkuman dari added value yang diberikan oleh para pengemudi Bluebird. Mulai dari perjuangan Pak Maskur dalam menolong seorang ibu yang melahirkan di taksi, hingga cerita Pak Zarino yang secara tulus mengadopsi bayi yang ditinggalkan di taksinya. Melalui program #LoveLifeHeroes, Astra Life dan Bluebird ingin mengajak masyarakat membantu pengemudi Bluebird juga untuk meraih mimpi mereka," ajak Amelia.

Sementara itu, Auddie Wiranata, President Director Astra Life, mengutarakan, banyak pengemudi Bluebird yang memberikan inspirasi melalui kebaikan, kejujuran, dan keberaniannya. "Mereka layak dikategorikan sebagai #LoveLifeHeroes. Mereka merupakan para pencari nafkah yang berjuang setiap hari di jalan dengan risiko tinggi untuk membantu masyarakat Indonesia mengejar mimpi. Kebaikan, kejujuran dan keberanian tersebut sejalan dengan nilai yang dimiliki oleh Astra Life - do good to others," timpal Auddie.
Melayani Sepenuh Hati, Astra Life Apresiasi Pengemudi Bluebird

Lebih lanjut dikatakan, masih banyak masyarakat Indonesia, yang meletakkan kebutuhan jangka pendek sebagai prioritas dan mengesampingkan pentingnya perlindungan untuk masa depan. "Proses pendaftaran dan klaim yang rumit, membuat stigma asuransi sebagai suatu hal yang tidak menyenangkan. Ditambah lagi manfaat asuransi yang tidak bisa dirasakan secara instant membuat banyak kaum muda enggan berasuransi," imbuhnya.

Astra Life melihat hal tersebut menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang dengan mengembangkan layanan asuransi digital melalui produk Flexi Life. Flexi Life dipilih sebagai bentuk apresiasi serta proteksi yang cocok kepada para pengemudi, karena nasabah dapat dengan mudah menentukan uang pertanggungan serta nilai premi."Nilai besarannya dapat disesuaikan dan diubah dengan kebutuhan melalui portal nasabah Astra Life. Selain itu, Flexi Life dapat diperpanjang secara otomatis serta dapat melakukan proses klaim secara online, sehingga sesuai dengan mobilitas pengemudi Bluebird yang tinggi," paparnya.

Astra Life dan Bluebird mengajak masyarakat untuk mengunjungi cerita inspiratif dari para pengemudi di LoveLifeHeroes.id. Kemudian mereka diajak memberikan dukungan kepada cerita pilihan yang terinspiratif.

Chief Partnership Officer Astra Life, Sri Agung Handayani, sendiri sudah merasakan bagaimana pengemudi Bluebird melayani konsumennya sepenuh hati. "Saya kalau keluar kota pagi-pagi buta menggunakan Bluebird. Di dalam taksi saya sering tertidur dan suatu ketika pernah ketinggalan tas perlengkapan kosmetiknya. Saya pun mengontak CS-nya dan tak lama sopirnya kembali ke gate untuk menyerahkan barang yang tertinggal itu. Ini salah satu contoh bagaimana mereka melayani pelanggannya dengan baik," ungkap Sri Agung.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7171 seconds (0.1#10.140)