MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja

Kamis, 27 Februari 2020 - 21:25 WIB
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja
A A A
TANGERANG SELATAN - PT MODENA Indonesia secara resmi membuka MODENA Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Bintaro, Tangerang Selatan, hari ini.

“Kehadiran MODENA Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Bintaro. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional, tapi juga disertai mutu pelayanan yang terbaik,” kata Novi Hariyanti, Business Development Vice President PT MODENA Indonesia saat konferensi pers pembukaan MODENA Home Center di Sektor 5 Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja

Novi mengutarakan, staf profesional MODENA Home Center juga akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan. Bahkan akan mengajak calon konsumen untuk menjajal produknya terlebih dahulu. “Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli,” imbuhnya.

Berdiri di lokasi yang strategis, MODENA Home Center beralamat di Kebayoran Arcade 5 Sektor 7 Blok F5 No 17 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dengan stylish display ala MODENA, pengunjung tidak hanya mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, tapi juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

Dengan demikian, jamin dia, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah. Tak sampai di situ saja, MODENA Home Center Bintaro juga menyediakan ruangan yang dilengkapi teknologi simulasi penataan interior.
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja

“Bersama dengan konsultan, konsumen dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk mendapatkan gambaran desain ruangan yang diinginkan, sehingga dapat memutuskan produk-produk MODENA yang paling sesuai untuk mengisi ruangan tersebut,” tuturnya.

Produk Berteknologi Terkini
Selain unggul dalam hal pelayanan, MODENA Home Center ini juga memberikan jaminan lengkapnya produk yang di tampilkan. Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik adalah Cooker Hood MODENA DX 9907.

“Dikatakan unik, karena alat penghisap asap dapur yang lazimya dipasang tepat di atas kompor, Cooker Hood MODENA DX 9907 dapat ditanam langsung di meja dapur. Desainnya yang stylish dan kecanggihannya akan menambah kemewahan interior dapur,” ungkap Customer Management Senior Vice President PT Modena Indonesia Bagus Prastowo.
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja

Tampil berpasangan dengan Cooker Hood MODENA DX 9907, hadir kompor listrik MODENA Combinato 1721 yang memiliki keunikan pada tungku ganda, namun dengan teknologi berbeda yakni tungku induksi dan tungku vetroceramic. Kombinasi unik pada MODENA Combinato BK 1721 ini akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menggunakan tungku sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan, khusus untuk produk water heater, MODENA membangun sebuah ruangan layaknya kamar mandi modern, tempat ditampilkannya water heater MODENA Snella ES20 SR, yang memiliki desain unik layaknya unit penyejuk udara. “Tujuannya, agar pengunjung dapat mencoba langsung kecanggihan produk water heater yang dapat dioperasikan dengan remote control ini,” kata Bagus.

Selain itu, lanjut dia, MODENA Snella ES20 SR juga menegaskan fokus MODENA dalam aspek desain. Sehingga mampu menciptakan produk water heater yang tidak hanya layak ditampilkan, melainkan juga menghadirkan kesan modern dalam interior kamar mandi.
MODENA Home Center Bintaro Beri Pengalaman Berbeda Konsumen saat Berbelanja

Menyambut debut layanan MODENA Home Center Bintaro ini, Novi Hariyanti menyatakan, MODENA telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat produk. Di antaranya potongan harga hingga 50%, program cicilan 0%, serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk.

Bagus menambahkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah perusahaan untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Dengan hadirnya MODENA Home Center di Bintaro, menjadikan MODENA lebih dekat dan lebih mudah menjangkau konsumen, khususnya yang berada di Bintaro. Kami berharap, dengan kedekatan ini, pelayanan dapat lebih kami tingkatkan sehingga kepercayaan, kepuasan, serta loyalitas konsumen dapat terus terjaga,” harap Bagus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)