KTB Gelar FUSO Golf Invitation Bagi Konsumen Fleet Area Surabaya

Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:03 WIB
KTB Gelar FUSO Golf Invitation Bagi Konsumen Fleet Area Surabaya
KTB Gelar FUSO Golf Invitation Bagi Konsumen Fleet Area Surabaya
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar program bertajuk FUSO Golf Invotation bagi para pimpinan perusahaan yang merupakan konsumen fleet Mitsubisshi Fuso di area Surabaya. Bertempat di Taman Dayu Golf, Surabaya, sebanyak 51 konsumen fleet turut berpartisipasi, bersama jajaran Management KTB, Pimpinan Dealer Mitsubishi Fuso, serta perusahaan leasing Dipo Star Finance. Ini merupakan kali kedua KTB menggelar program FUSO Golf Invitation, dimana pertama kali diselenggarakan sejak tahun 2019 lalu.

Program ini merupakan ajang temu bisnis juga apresiasi kepada para pimpinan perusahaan yang telah mempercayakan armada bisnisnya kepada Mitsubishi Fuso. KTB yakin bahwa lapangan olahraga melatih gaya hidup yang mencerminkan pebisnis unggul yang penuh sifat disiplin, gigih dan konsisten, serta memiliki jiwa kompetensi yang tinggi. Para peserta akan berkompetensi selama satu hari penuh, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil memenangkan hole in one.

Dalam kesempatan yang sama, KTB juga menyempatkan diri untuk menyampaikan strategi produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso dalam mendukung kelancaran bisnis konsumen. Di tahun 2020, KTB akan memperkuat lineup MDT dengan melengkapi varian Fighter. Peningkatan kualitas produk di beberapa varian dengan penyesuaian GVW, ROH, serta penambahan filter untuk menyesuaikan dengan bahan bakar biodiesel. Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan kendaraan niaga dengan spesifikasi khusus, KTB akan membantu dengan menyediakan fasilitas Custom Tailored Truck (CTT). Tak hanya itu, strategi pada layanan purna jual berupa paket maintenance khusus, 2S Fleet Workshop, ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan bagi para mekanik dan pengemudi yang bekerja di perusahaan konsumen.

KTB berharap program FUSO Golf Invitation dapat menjadi ajang bertemunya para pebisnis profesional sehingga dapat menciptakan sinergi yang lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)