Dukung Karya Milennials, Acer Berikan Langsung Productivity Package

Senin, 02 Maret 2020 - 16:49 WIB
Dukung Karya Milennials, Acer Berikan Langsung Productivity Package
Dukung Karya Milennials, Acer Berikan Langsung Productivity Package
A A A
MENLO PARK - Mobilitas dan produktivitas merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan millenials pada era digital saat ini. Untuk mendukung gaya hidup tersebut, tentunya millenials memerlukan dukungan perangkat dan aplikasi yang andal.
Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi penting yang wajib ada di dalam perangkat laptop yang dapat meningkatkan produktivitas di manapun berada sehingga pengguna bisa berkarya terus.
Menyadari pentingnya kebutuhan akan aplikasi Office tersebut, terutama bagi kalangan pelajar dan pekerja, Acer memberikan productivity package berupa pre-installed Office Home & Student yang disertakan dalam setiap pembelian laptop tipis populer yaitu seri Swift 3 (Swift 3 Air, Swift 3 Acer Day Edition & Swift 3 Infinity).

Pelanggan akan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000 berikut penggunaan yang bisa seumur hidup. Tawaran menarik ini tentunya akan membantu para milennial untuk bisa terus berkarya dan semakin produktif dengan dukungan laptop tipis Acer yang disertai dengan aplikasi Office andalan. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apapun aktivitas pengguna terasa semakin mudah dan cepat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)