alexametrics

Belum Ditemukan Vaksin Ampuh

PM Inggris Pastikan Obat Manjur Hadapi Corona Liburkan Semua Warga

loading...
A+ A-
LONDON - Belum adanya vaksin dan antibiotik yang bisa membunuh virus biadab corona, membuat Pemerintah Inggris siap meliburkan semua warganya dan menerjunkan Tentara untuk menangani virus corona.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson siap libatkan tentara untuk memerangi penyakit mematikan itu.

Tentara dapat dikerahkan untuk menjaga situs-situs vital sehingga polisi bebas untuk menangani gangguan publik yang potensial, menurut rencana pemerintah yang baru.



Wabah ini dapat menyebabkan seperlima pekerja tidak hadir, menyebabkan polisi menjatuhkan kasus prioritas rendah dan memaksa NHS untuk menunda perawatan yang tidak mendesak.

Perdana Menteri mengatakan "sangat mungkin" Inggris meliburkan warganya namun akan melihat semakin banyak kasus virus corona, tetapi menekankan bahwa untuk sebagian besar orang di negara ini kita harus menjalankan bisnis kita seperti biasa" tuturnya se[erti dilansir Daily, Rabu (4/3/2020).

Langkah-langkah drastis dapat mencakup menutup sekolah, melarang pertemuan massal, dan mendorong orang untuk bekerja dari rumah.

Dr. Trish Perl, spesialis penyakit menular di UT Southwestern "Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk mengisi ulang resep Anda".

" Mengisolasi diri sendiri adalah kunci bagi siapa saja untuk menghidarai Covid-19 dan menghentikan penyebarannya," tutur Dr. Trish Perl
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top