Aplikasi Moped Klaim Bisa Bikin Jual-Beli Motor Anda Makin Mudah

Kamis, 05 Maret 2020 - 00:00 WIB
Aplikasi Moped Klaim Bisa Bikin Jual-Beli Motor Anda Makin Mudah
Aplikasi Moped Klaim Bisa Bikin Jual-Beli Motor Anda Makin Mudah
A A A
JAKARTA - Tidak semua orang bisa berdagang dan meraih untung sesuai harapan. Apalagi menjual kendaraan, seperti motor. Sebab hal itu dibutuhkan keahlian yang mumpuni.

Nah Moped memberi kemudahan siapa saja untuk menjual motornya. Moped merupakan aplikasi digital untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjual motor lama (bekas) dengan mudah dan cepat. Melalui aplikasi ini, masyarakat juga dapat membeli kembali motor baru dengan mudah dan disertai promo-promo yang menarik saat membeli motor secara cash maupun kredit.

Penjual tidak lagi harus berlama-lama untuk menjual motor. Tinggal download aplikasi Moped dan setelah itu klik "Trade in".

“Anda tinggal memasukan data-data motor yang mau dijual, buat janji inspeksi, lalu langsung motor Anda kita teruskan ke pembeli-pembeli. Setelah terjual, pembayaran segera diproses,” kata CEO Moped, David Perdana Haryadi.

Trade in (jual beli) diperkenalkan untuk merespons tren minat masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dalam memiliki motor. David mengaku trade in membantu menjembatani para pelaku jual-beli motor untuk memberikan pilihan cara jual-beli motor yang lebih lebih mudah, cepat, dan meyakinkan.

David menambahkan, setelah menjual motor lama dan ingin langsung membeli motor baru (tukar tambah), maka Anda silakan pilih motor yang ada di Moped. “Motor lama Anda kita tambah Rp200.000 dari harga terjual. Dapatkan promo-promo menarik di Moped,” ujarnya berpromosi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8392 seconds (0.1#10.140)