Isuzu Hadirkan Aplikasi Terbaru Hasil Pengembangan dari Versi Sebelumnya

Jum'at, 06 Maret 2020 - 09:38 WIB
Isuzu Hadirkan Aplikasi Terbaru Hasil Pengembangan dari Versi Sebelumnya
Isuzu Hadirkan Aplikasi Terbaru Hasil Pengembangan dari Versi Sebelumnya
A A A
JAKARTA - Demi memberikan layanan yang maksimal kepada konsumennya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan aplikasi bernama Isuzu Link.

Jap Enando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menjelaskan, layanan ini menekankan tiga hal dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Pertama, kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown. Kedua, monitoring dan reporting produktifitas kendaraan dengan mengukur pencapaian KM dan engine hour. Ketiga, integrasi antara konsumen dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi.

“Isuzu Link berguna untuk memberikan informasi kondisi aktual kendaraan kepada pihak-pihak terkait (konsumen, dealer, dan APM),” jelas Enando, saat pameran GIICOMVEC 2020, di Jakarta Convention Center, Kamis (5/3/2020).

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur canggih, yakni breakdown support, real time GPS, service reminder, up time monitoring, part forecast support, dan driving habbit.

Lebih lanjut, Enando mengatakan, Isuzu Link merupakan hasil pengembangan telematik Isuzu bersama dengan provider lokal, berdasarkan pada customer voice dari produk telematik sebelumnya.

“Setelah kita launching yang pertama, kita dapat masukan. Di antaranya mereka butuh GPS, supaya bisa dimonitor. Kedua butuh service reminder, jadi sebelum mogok, mobilnya sudah kasih peringatan. Ini penyempurnaan dari versi pertama," imbuhnya.

Berbeda dari telematik Isuzu sebelumnya yang hanya dapat digunakan pada Isuzu Giga, Isuzu Link versi terbaru ini dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu Traga.

“Kami berharap dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna tipe Isuzu apapun, tidak hanya Isuzu GIga,” tandasnya.

Foto: Jajaran direksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia, saat meresmikan aplikasi Isuzu Link, di GIICOMVEC 2020.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)