Blackvue DR900S-2CH IR Dashcam Bisa Pantau Aktivitas Sopir dan Jalan Lewat HP

Jum'at, 06 Maret 2020 - 10:53 WIB
Blackvue DR900S-2CH IR Dashcam Bisa Pantau Aktivitas Sopir dan Jalan Lewat HP
Blackvue DR900S-2CH IR Dashcam Bisa Pantau Aktivitas Sopir dan Jalan Lewat HP
A A A
JAKARTA - Blackvue menghadirkan dashcam tipe terbaru berkualitas 4K yang bisa merekam dalam kabin untuk mobil komersial di GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di JCC Senayan 5-8 Maret.

CCTV untuk mobil atau populer dengan sebutan dashcam biasanya dipasang di mobil dengan tujuan jika terjadi kecelakaan maka video rekamannya bisa dijadikan bukti untuk menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah.

“Salah satu keunggulan dari Blackvue DR900S-2CH IR adalah pemilik bisa memantau secara langsung aktivitas berkendara melalui smartphone. Dengan demikian, pengemudi akan lebih disiplin saat bekerja, supir tidak bisa berbohong” ungkap Rudy, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia.

Blackvue DR900S-2CH IR dilengkapi oleh kamera depan yang berkualitas rekaman 4K. Rekaman tersebut dapat diperbesar hingga 4 kali dan memiliki fungsi HDR untuk memastikan kualitas rekaman tetap terjaga walaupun terkena silau matahari. Sedangkan kamera Kabin dilengkapi dengan Infrared untuk memastikan rekaman tetap jelas walaupun di kabin gelap total.

Penting untuk memasang Blackvue di mobil untuk menghindari terjadinya Debat kusir, atau intimidasi oleh orang yang sudah terbiasa berdebat. Terkadang walaupun kita benar, keadaannya bisa berbalik salah jika kita tidak pintar berdebat.
Blackvue DR900S-2CH IR Dashcam Bisa Pantau Aktivitas Sopir dan Jalan Lewat HP

Untuk memenuhi permintaan dari industri mobil komersial, Blackvue juga menghadirkan dashcam yang sekaligus bisa merekam ke dalam kabin mobil. Hal ini berguna bagi perusahaan untuk memantau supir agar bisa mengikuti peraturan yang berlaku dan meningkatkan akuntabilitas perusahaan.

Pada pameran GIICOMVEC kali ini, blackvue menghadirkan varian tertinggi untuk mobil komersial, yaitu Blackvue DR900S-2CH IR yang memiliki 2 buah kamera untuk merekam ke arah depan dan dalam kabin. Kamera depan memiliki kualitas rekaman 4K, yang bisa diperbesar 4 kali dibandingkan kamera umumnya dan memiliki fungsi HDR untuk memastikan kualitas rekaman tetap terjaga walaupun terkena silau matahari. Sedangkan kamera Kabin dilengkapi dengan Infrared untuk memastikan rekaman tetap jelas walaupun di kabin gelap total.

Blackvue DR900S-2CH IR dijual dengan harga 7.700.000 melengkapi 3 tipe untuk mobil komersial lainnya dengan masing-masing harga, DR750S-2CH IR 5.690.000, DR590W-2CH IR 4.290.000 dan DR590-2CH IR 3.690.000. "Blackvue dipercaya oleh customer-customer kami karena kualitas dan ketahanan yang baik, blackvue sangat reliable dan mampu memberikan kepastian rekaman. Saat terjadi suatu kejadian, hasil rekaman tidak ternilai harganya, pastikan menggunakan alat yang sudah terpercaya" ujar Rudy direktur Pemasaran Blackvue di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)