Daihatsu Coba Menjemput Bola di GIICOMVEC 2020

Jum'at, 06 Maret 2020 - 11:28 WIB
Daihatsu Coba Menjemput Bola di GIICOMVEC 2020
Daihatsu Coba Menjemput Bola di GIICOMVEC 2020
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia, turut meramaikan perhelatan GIICOMVEC 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pameran yang berlangsung selama 5-8 Maret 2020 ini, memiliki konsep business to business (B2B), yang memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia.

“GIICOMVEC 2020 menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Keikutsertaan Daihatsu di pameran ini, lanjut Amel, sebagai upaya perusahaan dalam menjemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dan pelaku bisnis. “Dan juga mendukung usahanya dalam memberikan kendaraan niaga terbaik yang handal,” imbuhnya.

Pada perhelatan ini, Daihatsu memamerkan tiga unit kendaraannya, terdiri dari dua Unit yang telah dimodifikasi, yaitu satu unit Luxio Ambulance dan satu unit Gran Max Refrigerator. Satu Unit lainnya adalah Gran Max Pick Up.

Daihatsu juga menyediakan beragam program penjualan khusus untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini. Misalnya gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

“Para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan,” tandas Amel.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4912 seconds (0.1#10.140)