UD Trucks Serahkan Quester GKE 280 ABS ke Pelanggan, Ini Kelebihannya

Jum'at, 06 Maret 2020 - 18:00 WIB
UD Trucks Serahkan Quester GKE 280 ABS ke Pelanggan, Ini Kelebihannya
UD Trucks Serahkan Quester GKE 280 ABS ke Pelanggan, Ini Kelebihannya
A A A
JAKARTA - Sebagai apresiasi kepada pelanggan loyalnya, UD Trucks menyerahkan Quester GKE 280 ABS kepada manajemen PT Trans Migasindo. Penyerahan tersebut dilakukan saat pameran GIICOMVEC 2020, di JCC Senayan, Jakarta.

Trans Migasindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi distribusi Liquefied Petrolium Gas (LPG) dan bahan bakar minyak (BBM).

Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI), mengatakan, Quester GKE 280 ABS dilengkapi sistem pengereman yang lebih aman, serta menjadi standarisasi sebagai angkutan tangki LPG dan BBM. “Selain itu, Quester GKE 280 ABS dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang,” tutur Valerie di sela-sela ajang GIICOMVEC 2020, Jumat (6/3/2020).

Di sisi lain, Juan Taringan, Direktur Utama PT Trans Migasindo, menuturkan, salah satu alasan perusahaan memilih unit ini, karena sudah siap dengan biodiesel B30. Di samping itu, pemakaian bahan bakarnya juga lebih efisien.

“Quester GKE 280 ABS juga dilengkapi dengan fitur ABS, berfungsi untuk memastikan stabilitas dan keamanan,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, melantunkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Trans Migasindo kepada perusahaannya. Hingga saat ini, Trans Migasindo telah membeli sebanyak 64 Quester dari Astra UD Trucks.

“Kami akan terus memberikan pelayanan purnajual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo,” janji Winarto.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3536 seconds (0.1#10.140)