Ini Bukti Komitmen BMW Astra Melayani Pelanggan Kalimantan Timur

Senin, 09 Maret 2020 - 18:00 WIB
Ini Bukti Komitmen BMW Astra Melayani Pelanggan Kalimantan Timur
Ini Bukti Komitmen BMW Astra Melayani Pelanggan Kalimantan Timur
A A A
BALIKPAPAN - Berlandaskan semangat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, BMW Astra kini hadir menjangkau pelanggan BMW di wilayah Kalimantan Timur.

Tim bengkel BMW Astra pun siap melayani pelanggan BMW di provinsi ini yang membutuhkan perawatan atau perbaikan dengan melakukan penjadwalan terlebih dulu. Para pemilik BMW di Kalimantan Timur dapat melakukan penjadwalan melalui website bmw.astra.co.id maupun melalui nomor telepon 081282415101.

“Kami menyediakan layanan ini sebagai bentuk komitmen BMW Astra untuk melengkapi layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Timur. Kami menjamin layanan ini sudah sesuai standar BMW dan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan dan perbaikan," ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Dia pun menjamin, seluruh teknisi BMW Astra adalah yang sudah melewatitahapan pelatihan dan sertifikasi yang mereka sediakan sama seperti di bengkel besar. “Kami menerima pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawaran maupun perbaikan menggunakan fasilitas BMW Service Inclusive, BMW Repair Inclusive, MINI Service Inclusive dan MINI Repair Inclusive sehingga pelanggan yang mobilnya masih tercakup dalam fasilitas tersebut tidak perlu khawatir atas biaya tambahan,” pungkas Fredy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)