Xiaomi Tiba-tiba Tutup Satu-satunya Mi Store di Inggris

Selasa, 10 Maret 2020 - 15:00 WIB
Xiaomi Tiba-tiba Tutup Satu-satunya Mi Store di Inggris
Xiaomi Tiba-tiba Tutup Satu-satunya Mi Store di Inggris
A A A
LONDON - Xiaomi dilaporkan menutup satu-satunya toko offline (Mi Store) di Inggris tanpa menyebut alasannya.

Mi Store ini menjadi toko pertama dan satu-satunya toko Xiaomi di Inggris. Dibuka pada November 2018 dan terletak di kawasan Sheperd, Westfield Shopping Center London.

Menurut Juru Bicara Xiaomi, penutupan ini sejalan dengan strategi ritel terbaru perusahaan untuk wilayah tersebut. Semua produk akan terus tersedia secara online melalui situs web Xiaomi UK dan platform e-commerce mitra, demikian dikutip dari XDA Developers, Selasa (10/3/2020).

"Penyesuaian ini dengan strategi ritel lokal kami adalah reaksi terhadap bisnis kami yang berkembang pesat di Eropa Barat. Sejak kedatangan resmi kami di Inggris lebih dari satu tahun yang lalu, kami senang membangun hubungan dengan pengguna," kata Juru Bicara Xiaomi.

"Pengguna Inggris dan Mi Fans dapat terus membeli produk Xiaomi melalui situs resmi kami mi.com/uk dan saluran resmi lainnya yang akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran produk kami di masa depan," imbuhnya.

Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, Mi Store di London menjadi one-stop-shop, yang tidak hanya menjual smartphone Xiaomi, Redmi, dan POCO tetapi juga aksesoris seperti audio, produk wearable, produk rumah pintar, dan produk Xiaomi yang tidak biasa. Antara lain, skuter listrik dan obeng, payung, tas dan koper, sikat gigi elektrik, dan sebagainya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8060 seconds (0.1#10.140)