Berhadiah Mobil MPV, Program Coocaa Lucky Draw 2019 Resmi Diundi

Selasa, 10 Maret 2020 - 11:06 WIB
Berhadiah Mobil MPV, Program Coocaa Lucky Draw 2019 Resmi Diundi
Berhadiah Mobil MPV, Program Coocaa Lucky Draw 2019 Resmi Diundi
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan prosesi penyegelan mesin pengundian program coocaa lucky draw 2019, pada hari jumat 28 february 2020.

PT. Skyworth Indonesia disaksikan oleh perwakilan kementrian sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan kepolisian republik indonesia resmi melaksanakan proses pengundian berhadiah tidak langsung di kantor pusat PT. Skyworth Indonesia di kompleks ruko mangga dua square, Jakarta Utara.

Proses pengundian ini dilakukan oleh 6 orang petinggi dari PT. Skyworth Indonesia. Pada kesempatan ini Mr. Lii Fang Fang selaku President Director PT. Skyworth Indonesia mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksana nya proses pengundian terhadap program pembelian produk undian berhadiah tidak langsung coocaa ini setelah sebelumnya telah malakukan persiapan panjang sejak september 2019.

“Program undian berhadiah tidak langsung ini kami selengarakan dalam rangka kejuaran sea games 2019 dan dedikasikan untuk para kontingen atlit Indonesia yang berangkat perlombaan tersebut. Walaupun pada akhirnya indonesia hanya menempati posisi ke 5 dalam hal perolehan medali dari 10 negara yang mengikuti kejuaraan, kami tetap ingin membangun euphoria masyarakat indonesia terhadap ajang olahraga ini, salah satunya melalui hadiah utama 1 unit mobil mpv yang bisa didapatkan dengan mengikuti program coocaa lucky draw 2019 ini” jawab Lii selaku President Director PT. Skyworth Indonesia.
Berhadiah Mobil MPV, Program Coocaa Lucky Draw 2019 Resmi Diundi

Sementara itu Paxton selaku Direktur Operasional PT. Skyworth Indonesia menegaskan Program undian berhadiah tidak langsung ini juga merupakan wujud rasa berterima kasih kami terhadap kepercayaan konsumen coocaa di indonesia yang sekali lagi selama 3 tahun berturut-turut menempatkan kami di urutan teratas dalam hal penjualan produk kategori elektronik di Lazada” sambung

“kedepan nya kami pun akan terus berinovasi dalam memberikan produk elektronik dengan fitur-fitur terbaik serta harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)