Kelahiran Nissan Roox Semakin Dekat, Model Perkawinan dengan Mitsubishi

loading...
Kelahiran Nissan Roox Semakin Dekat, Model Perkawinan dengan Mitsubishi
Kelahiran Nissan Roox Semakin Dekat, Model Perkawinan dengan Mitsubishi
TOKYO - Nissan siap meluncurkan Roxx pada 19 Maret 2020 di Jepang. Roox adalah medel van mini dan memiliki sejarah yang menarik.

Ukuran Roox memang mungil serupa Kei Car pada umumnya. Namun, Nissan melengkapi produknya dengan teknologi yang canggih dan modern.

7Car melaporkan, Roox memiliki teknologi Nissan Intelligent Mobility. Ini menandakan mobil memiliki sistem ProPilot, sebagai sistem pembantu bagi pengemudi, saat mengarungi perjalanan jauh dan di saat kemacetan.

Roox juga disematkan Intelligent Forward Collision Warning. Fungsinya ialah memberikan peringatan secara otomatis kepada pengemudi saat ada kendaraan atau objek lain yang tiba-tiba berhenti di depannya.



Roox adalah mobil dari hasil Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari hubungan antara kedua perusahaan dalam aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

Sebelumnya pada Maret 2019, Mitsubishi dan Nissan telah meluncurkan model mini eK dan Dayz.
Pasar mobil mini besar di Jepang memungkinkan produsen untuk menawarkan berbagai model meskipun ada sedikit perbedaan dalam ukuran.

Dayz Roox dan Roox adalah model penting bagi Nissan ketika penjualan dari generasi pertama 2009 diperkirakan mencapai 612.000 unit.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top