Fuso Umumkan Presiden Direktur Baru KTB

Jum'at, 13 Maret 2020 - 16:59 WIB
Fuso Umumkan Presiden Direktur Baru KTB
Fuso Umumkan Presiden Direktur Baru KTB
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation(MFTBC) mengumumkan jajaran direksi baru.

MFTB menetapkan Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru KTB menggantikan Atsushi Kurita yang akan menjabat sampai dengan tanggal 5 April 2020 dan akan kembali ke Jepang, untuk tugas barunya.

Atsushi Kurita memimpin KTB selama tiga tahun terakhir sejak April 2017, saat KTB mengubah struktur organisasi yang fokus pada kendaraan niaga. Dibawah kepemimpinannya yang kuat, KTB selalu terbuka untuk menerima tantangan baru dan mencapai hasil yang luar biasa.

Pada tahun 2017, volume penjualan di Indonesia menjadi yang terbesar di pasar MFTBC di seluruh dunia. Oleh karena itu, KTB kembali ke posisi No. 1 distributor MFTBC di dunia dan sukses mempertahankan posisi No.1 hingga saat ini.

Satu lagi peristiwa yang tak terlupakan adalah diraihnya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia, dengan pencapaian jumlah penjualan Colt Diesel, yang melampaui 1 juta unit, pada 2017.

Atsushi Kurita juga dikenal telah membawa kegiatan CSR KTB ke level yang lebih tinggi. Dalam kepemimpinannya, KTB telah menjalin kemitraan dengan 15 Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia dan telah memberikan pelatihan bersertifikat bagi 620 orang pelajar dan 65 orang guru. 5 gedung Sekolah Dasar juga telah di renovasi di Indonesia.

Naoya Takai, General Manager of Retail & Mobility Service di Mitsubishi Corporation, memiliki banyak rekam jejak dalam bisnis otomotif. Dia telah mendedikasikan dirinya di bisnis otomotif selama 25 tahun, termasuk penugasannya di Perancis, Inggris, Amerika Serikat dan Rusia, dimana dia menjabat di posisi Managemen dan memimpin dengan sukses.Kehadirannya akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan bagi KTB di pasar yang menantang ini. KTB akan terus berjuang dengan Fighter, dengan menyediakan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia, dan bersiap untuk banyak tantangan ke depan, sehingga Mitsubishi Fuso dapat memperkuat posisi pemimpin pasar secara absolut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)