alexametrics

Belum Sebulan Merilis Varian Baru, SPK Peugeot Melebihi Ekspektasi

loading...
A+ A-
JAKARTA - Momentum kehadiran duo SUV Allure Plus, benar-benar membangkitkan merk Peugeot di Indonesia. Satu bulan lalu, tepatnya di tanggal 11 Februari 2020, Astra Peugeot selaku pemegang merk Peugeot di Indonesia meluncurkan varian baru dari duo 3008 dan 5008 Allure Plus.
Dari yang sebelumnya memiliki tipe GT Line, Astra Peugeot juga menghadirkan varian Allure Plus di Indonesia. Seremoni peluncuran tersebut juga turut dilakukan di wilayah Solo (13/2) dan Surabaya (14/2/2020).Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus ini langsung mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. Semenjak peluncurannya, banyak sekali konsumen yang langsung melakukan SPK terhadap duo SUV versi Allure Plus ini. Bahkan dalam seremoni launching, pemesanan SPK sudah mulai mengalir.Hingga akhir februari 2020, Astra Peugeot tercatat sudah mendapatkan pemesanan kendaraan untuk Peugeot Allure Plus Series sebanyak 91 unit. Peugeot 3008 SUV Allure Plus mendapatkan 39 pemesanan dan Peugeot 5008 SUV Allure Plus dengan 52 pemesanan.“Dalam kurun kurang dari 1 bulan peluncuran Peugeot 3008 & 5008 SUV seri Allure Plus kami mendapatkan pemesanan sebanyak 91 unit. Peningkatan penjualan yang sangat signifikan ini diluar ekspektasi kami, respon masyarakat terhadap Peugeot 3008 & 5008 SUV seri Allure Plus ini sangat positif dan kami yakin bahwa kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami.” Ucap Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra PeugeotPadahal bila dilihat dari target yang ditentukan untuk tahun 2020 adalah sekitar 300 unit per tahun atau 30 unit per bulan. Jelas pencapaian ini menjadi sebuah prestasi tersendiri. Kenaikan yang mencapai 300% lebih atau 3 kali lipat lebih untuk acuan target tiap bulannya. Respon positif dari konsumen Tanah Air akan tetap diimbangi layanan aftersales dari Astra Peugeot yang prima.

Penjualan dua buah model Peugeot seri Allure Plus ini juga tetap disertai Warranty selama 5 tahun atau 100.000 km dan juga Free Service & Spare Parts selama 5 tahun atau 60.000 km. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya dimana mereka dapat menggunakan Peugeot dengan “Peace of Mind”.Hal ini menandakan kebangkitan Peugeot di Indonesia dimana Astra secara serius kembali menggarap merek Peugeot untuk dapat kembali bersinar di Indonesia dengan produk dan layanan-layanan yang diberikan.Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top