alexametrics

Zenvo TSR-S Mobil Super Cepat yang Dibuat Sangat Terbatas

loading...
A+ A-
LONDON - Zenvo, produsen mobil supercar edisi terbatas asal Denmark meluncurkan TSR-S bertenaga tinggi dengan mesin V8 1177bhp 5.8 liter twin-turbocharged yang merupakan versi jalan dari model TSR.

Seperti dilansir dari Motor1, Unit ini menerima sejumlah sentuhan khusus dan merupakan yang pertama menggunakan roda serat karbon Zenvo yang sepenuhnya terfragmentasi sebagai hasil pengembangan interior Zenvo termasuk desain bordir pada bagian serat karbon mobil yang terpapar.

Mesin V8 5,8 liter pada TSR-S dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam 2,8 detik dan 6,8 detik dari 0 hingga 200 km / jam. Kecepatan maksimum dibatasi hingga 325 km / jam.



Mesin berperforma tinggi ini dipasangkan dengan transmisi gabungan tujuh kecepatan berurutan dengan gigi anjing heliks yang merupakan identitas Zenvo.

Gearbox memiliki dua mode, Road dan Race. Dalam mode Road, pertukaran gir memiliki bantuan elektronik untuk menghilangkan kekasaran gir dog-box. Bodi TSR-S terbuat dari serat karbon super ringan dan kinerja aerodinamis yang dibantu oleh sayap Centripedal yang dipatenkan.

Keunikan sayap atau spoiler Centripedal adalah bahwa ia bergerak naik dan turun sesuai dengan input kemudi untuk menghasilkan tingkat downforce yang tinggi selama tikungan.

Kebanggaan Zenvo lainnya adalah teknologi serat karbonnya dengan teknik dan staf langsungnya sendiri. Efek karbon yang terpapar di tengah mobil memiliki pola sulaman geometris. Secara keseluruhan, efek serat karbon mendominasi TSR-S dari luar ke dalam mobil.

Tidak terbatas pada bodi mobil, TSR-S menggunakan roda serat karbon yang dibangun dari lembaran komposit yang beratnya 15 pound lebih ringan dari aluminium.

Setiap roda membutuhkan dua teknisi dan membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk diproduksi. Bagi mereka yang tertarik dengan Zenvo TSR-R dijual dengan harga € 1,45 juta dengan produksi dibatasi hanya lima unit per tahun.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top