alexametrics

BMW 630i Gran Turismo M Sport Debut di Indonesia Seharga Rp1,6 M

loading...
A+ A-
JAKARTA - BMW Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition di Plaza Senayan Atrium, 13-15 Maret 2020. Istimewanya, di pameran ini BMW 630i Gran Turismo M Sport debut di ruang publik. Sebelumnya mobil mewah itu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch pada 12 Maret lalu di kanal YouTube.com/BMWIndonesia.

“Sesuai strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman," kata Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia percaya The New 6 Gran Turismo akan memperkuat lini kendaraan terbaru. Sekaligus memperkuat posisi BMW sebagai brand yang selalu hadir dengan konsep kendaraan dan komunikasi yang kreatif.



Jodie O’tania menuturkan, The New 6 Gran Turismo M Sport memadukan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain elegan sebuah coupe. Varian pertama dari BMW 630i Gran Turismo Luxury telah diluncurkan pada 2018, ragam fitur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin lapang dan efisiensi mesin terbaik telah menempatkan kendaraan ini sebagai benchmark di segmennya.

Kini varian terbaru dari The New 6 Gran Turismo hadir dalam varian M Sport yang lebih berfokus pada tampilan sporty dengan berbagai peningkatan dan pembaharuan. Jodie O’tania menegaskan, kendaraan ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanyada dalam 6.3 detik dan bobotnya terpangkas lebih ringan 150 kg dari pendahulunya.

Hadir dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, jelas dia, energinya disalurkan ke roda yang digerakkan melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan. Kendaraan tersebut hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

"Mesin bensin 2.0 liter empat-silinder menghasilkan output 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan, yaitu hanya 12,8 km/liter, dan emisi rendah 142 g/km," klaimnya.

Bagian interior depan hadir dengan fokus pada pengemudi. Posisi duduk yang lebih tinggi mengoptimalkan pandangan pengemudi ke semua arah. Bersama tata letak ergonomis pada alat kontrol, mobil menghadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

Unit juga dilengkapi BMW Operating System 7.0 -sistem kontrol display yang tawarkan fleksibilitas untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment. "Kompartemen belakang terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang tawarkan ruang kaki maksimal, serta fitur rear seat entertainment dengan dua layar independen 10,2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi dan hiburan," paparnya.

BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan seharga Rp1,6 miliar (off-the-road) mulai 13 Maret 2020. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top