Tanpa Acara Khusus, HMD Global Rilis Ponsel Murah Nokia Terbaru

Minggu, 15 Maret 2020 - 23:16 WIB
Tanpa Acara Khusus, HMD Global Rilis Ponsel Murah Nokia Terbaru
Tanpa Acara Khusus, HMD Global Rilis Ponsel Murah Nokia Terbaru
A A A
HELSINKI - HMD Global diam-diam memperkenalkan smartphone Android Go baru, yakni Nokia C2. Ini adalah handphone ramah bujet yang mungkin dinilai tidak layak untuk acara atau pengumuman khusus dari pabrikan.

NokiaMob melaporkan, dalam situs resmi HMD Global, Nokia C2 adalah smartphone Android Go sebagai sekuel dari Nokia C1 entry-level. Meskipun ditenagai oleh Android 9.0 Pie, Nokia C2 kemungkinan besar harganya kurang dari Rp1,4 juta.

Berdasarkan spesifikasi resmi, Nokia C2 menampilkan layar HD+ seluas 5,7 inci. Untuk kameranya, HMD Global menggunakan kamera tunggal 5 MP di bodi belakangnya dan sensor selfie 5 MP.

Kinerja handphone ditopang prosesor quad-core 1.4GHz dan dipasangkan RAM 1GB dengan penyimpanan bawaan 16 GB. Jika dianggap kurang, ada opsi menambah kapasitas memori hingga 64 GB.

Menariknya, ponsel mendapat dukungan jaringan 4G LTE bersama baterai 2.800 mAh dan jack audio 3,5 mm. Nokia C2 akan tersedia dalam varian SIM ganda dan SIM tunggal.

Mengenai warna, sejauh peminatnya dapat memilih dua warna saja yaitu cyan atau hitam. Namun belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9140 seconds (0.1#10.140)