Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih

Rabu, 18 Maret 2020 - 12:00 WIB
Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih
Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih
A A A
SEOUL - Samsung Electronics Co., Ltd. resmi merilis jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jet™ bersama pendampingnya, Clean Station™. Duetnya dapat memberikan solusi pembersihan rumah terbaik dari awal hingga akhir.

Samsung Jet™ terbaru dapat menghasilkan daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Light™). Produk pembersih terbaru Samsung itu akan menyambangi konsumen Asia Tenggara pada Maret ini, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, China, dan CIS.
Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih

“Kami berkomitmen kuat untuk menciptakan vacuum cleaner yang menawarkan pengalaman pembersihan yang berbeda bagi konsumen, yang terwujud dengan sempurna dalam seri Samsung Jet™,” kata Eugene Chung, Vice President Global Product Management Group, Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Di samping kemampuan hisap Samsung Jet yang sangat kuat, lanjut dia, perangkat ini dirancang supaya ringan dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Harapannya, konsumen dapat menikmati fitur-fitur Jet yang mudah digunakan.

Nilai unggul Samsung Jet dimungkinkan oleh keberadaan Digital Inverter Motor dan sistem Jet Cyclone. Digital Inverter Motor menggabungkan penutup dan difuser ultrasonik yang mengoptimalkan aliran udara. Ini memungkinkan Samsung Jet™ untuk menjaga efisiensi energi tingkat tinggi yang diperlukan untuk menghasilkan daya hisap signifikan.
Samsung Luncurkan Vacuum Cleaner Jet Nirkabel nan Canggih

Sementara itu, jelas Eugene, sistem Jet Cyclone memiliki sembilan cyclone terpisah. Masing-masing dengan inlet multi-udara 3-arah untuk meminimalkan hilangnya daya hisap sambil menangkap partikel debu halus yang tersedot ke dalam vacuum cleaner.

Pengguna juga dapat melakukan pembersihan lebih lama dengan baterai Samsung Jet yang berkapasitas tinggi. Baterai tahan lama ini menjawab kebutuhan konsumen akan penyedot debu yang andal dengan daya hisap hingga satu jam. "Mengingat baterai dapat dengan mudah dilepas dan diganti dengan baterai cadangan, pengguna dapat membersihkan hingga dua jam dalam satu sesi jika diperlukan," imbuhnya.

Samsung Jet™ juga dilengkapi beragam sikat bermotor efisien yang menyediakan berbagai solusi pembersihan supaya sesuai dengan gaya hidup, kebiasaan pembersihan, dan jenis lantai konsumen yang variatif.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)