alexametrics

Tetap Ngantor, Elon Musk Tak Imbau Karyawannya Bekerja dari Rumah

loading...
Tetap Ngantor, Elon Musk Tak Imbau Karyawannya Bekerja dari Rumah
Tetap Ngantor, Elon Musk Tak Imbau Karyawannya Bekerja dari Rumah
A+ A-
CALIFORNIA - Bos Tesla, Elon Musk sepertinya enggan mengikuti tren yang ada saat ini, yakni meminta karyawannya bekerja dari rumah. Padahal, tujuannya baik yakni agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

Dengan tidak adanya kebijakan tersebut, seluruh karyawan pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla, tetap bekerja seperti biasa. Musk juga tetap datang ke kantor seakan tidak terjadi apa-apa.

Namun Musk tidak sekejam itu. Melansir dari CNBC, Rabu (18/3/2020), bagi karyawan yang kurang sehat tidak diwajibkan untuk datang ke kantor. Meskipun sejauh ini belum ada laporan karyawan Tesla yang terinfeksi COVID-19.



Musk memang tidak mengeluarkan kebijakan agar karyawannya bekerja dari rumah. Tetapi dia juga tidak mewajibkan karyawannya untuk datang ke kantor.

Namun sejumlah karyawan tetap masih ada yang datang ke kantor. Alasannya mungkin tidak ingin dinilai buruk yang berujung pemecatan. Terlebih, bos mereka tetap datang berkantor.

Musk memang cukup dikenal sebagai orang yang kontroversial. Dia seakan tidak terlalu mementingkan wabah Corona, berkat cuitannya yang mengatakan panik karena virus itu adalah kebodohan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top