Daihatsu Resmi Meluncurkan New Ayla dan New Sirion

Jum'at, 20 Maret 2020 - 09:17 WIB
Daihatsu Resmi Meluncurkan New Ayla dan New Sirion
Daihatsu Resmi Meluncurkan New Ayla dan New Sirion
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai distributor resmi mobil Daihatsu di Indonesia, resmi meluncurkan dua produk barunya, yakni New Ayla dan New Sirion.

Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sementara Sirion, diluncurkan pertama kali pada 2007,dan telah terjual lebih dari 35 ribu unit.

“Kedua model ini menyasar target anak muda,” kata Supranoto,Chief ExecutivePT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), saat peluncuran, Kamis (19/3/2020).

Ayla model baru ini mengadopsigrilledanbumperdepan turbo. Dengan penyematan itu, Ayla baru terlihat semakin modern dan sporty. Ditambah lagi dengan kaca spion,rear combination lamp, danalloy wheel14 inchyang baru, membuatnya semakin dinamis.

Sisi interiornya didominasi warna hitam untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagiancenter cluster,knob ACjuga diubah menjadi digital, sehingga lebih memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Terdapat juga2-Din touchscreen audio,electric retractable mirror, backsonardanparking camera (1.2R)yangmemberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal. New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

“New Ayla dibanderol mulai dari Rp101.650.000 sampai Rp159.400.000,” tambah supranoto.

Sedangkan untuk Sirion baru, dibekali penambahan aerokit dan side stone guard. Dilengkapi juga dengan audio yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih seperti Mirror Link.

Kendaraan ini tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic. Ditawarkan mulai dari Rp200.100.000 sampai Rp214.850.000.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion,” tandas Supranoto.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)