Permintaan Meroket, Perusahaan Film Biru Minta Artisnya Beri Layanan Streaming

Sabtu, 21 Maret 2020 - 09:41 WIB
Permintaan Meroket, Perusahaan Film Biru Minta Artisnya Beri Layanan Streaming
Permintaan Meroket, Perusahaan Film Biru Minta Artisnya Beri Layanan Streaming
A A A
LONDON - Rumah produksi penyedia situs-situs film dewasa di Inggris meminta para artisnya untuk berkerja di rumah. ManyVids mengharapkan pekerja seks mengisolasi diri untuk mendapatkan uang tunai di tempat tanpa meninggalkan rumah mereka

Bintang-bintang film dewasa diatur untuk beralih ke webcam selama isolasi diri - untuk membawa sedikit bantuan yang sangat dibutuhkan ke dunia yang lelah dengan corona. BACA JUGA: Ilmuwan Wuhan Ingatkan Pemilik Golongan Darah Ini Mustahil Selamat dari Corona

Para peekrja seks meminta untuk menyediakan live streaming. Bella French, mantan camgirl yang menjadi CEO situs cam ManyVids sangat senang melihat aktor yang tidak bekerja mendaftar ke komunitas yang ia dirikan bersama.

Bella berkata: "Ini sempurna karena mereka terbiasa bekerja di rumah saja sehingga mungkin akan ada penghentian ketika menyangkut produksi, jadi pemain, daripada pergi dan melakukan syuting mereka mungkin akan tinggal di rumah dan mulai merekam video mereka sendiri sehingga bagi kami itu harus menarik. "

Belum pernah Bella melihat dunia luar memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap hiburan orang dewasa. BACA JUGA: Mikroskop Canggih Ungkap Wujud Corona di Logam, Kertas dan Manusia

"Saya yakin saat semua warga yang berkerja di rumah membutuhkan hiburan dewasa. Dan terbukti lonjakan film biru meroket," tegas Bella seperti dilansir dari Daily, Sabtu (21/3/2020).

Lulusan pemasaran dan logistik dari Montreal di Kanada ini menyadari bahwa beberapa celah dan praktik konten dewasanya sendiri banyak dibajak.

Situs web ini telah mengalami lonjakan 15% dalam penjualan video sejak wabah virus corona dan 'peningkatan yang stabil' dalam penggunaan layanan streaming.

Pengguna dapat menjual video, menyimpan barang, dan berbagi konten khusus, semuanya di satu tempat yang pada akhir bulan akan memperoleh beberapa bintang £ 16 ribu pada bulan Maret karena lalu lintas dari COVID-19.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)