Sobek Label Oli Yamalube, Pemilik Motor Yamaha Berpeluang dapat Hadiah

loading...
Sobek Label Oli Yamalube, Pemilik Motor Yamaha Berpeluang dapat Hadiah
Sobek Label Oli Yamalube, Pemilik Motor Yamaha Berpeluang dapat Hadiah
JAKARTA - Salah satu hal yang mempengaruhi umur sebuah sepeda motor adalah perawatan seperti servis rutin menggunakan oli berkualitas. Maka dari itu, Yamaha sebagai produsen sepeda motor menyediakan oli Yamalube yang menunjang performa kendaraan.

Dan kabar baiknya, sepanjang tahun 2020 setiap pembelian oli Yamalube tipe silver, matic, power matic, super matic, sport, super sport, kalian dapat mengikuti kegiatan Sobek Label Oli Yamalube dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung ataupun mengikuti undian dengan grand prize sepeda motor Yamaha.

“Banyak pengguna sepeda motor Yamaha yang mempercayakan perawatan motornya dengan menggunakan oli Yamalube. Dan dengan adanya aktifitas ini sebagai bukti apresiasi Yamaha kepada para pengguna setia oli Yamalube di Indonesia." jelas Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Sobek Label Oli Yamalube, Pemilik Motor Yamaha Berpeluang dapat Hadiah

Terdapat 2 (dua) cara untuk mendapatkan hadiah dari Sobek Label Oli Yamalube, yang pertama sobek label oli Yamalube, dan temukan beragam hadiah langsung dibalik label tersebut, seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan uang tunai.

Jika belum beruntung, kalian dapat mencoba cara kedua yaitu dengan mengikuti undian, caranya sobek label oli Yamalube dan masukkan ke dalam drop box yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha Indonesia atau toko sparepart kepercayaan anda. Dengan mengikuti undian ini kalian berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize, seperti sepeda motor Yamaha, paket wisata, smartphone, dan voucher belanja yang akan diundi pada bulan Agustus 2020.



Selain itu, untuk senantiasa menjaga kualitas dan keaslian dari oli Yamalube, Yamaha telah menggunakan teknologi In Mould Label (IML) pada botol kemasan oli Yamalube. Label yang telah menggunakan teknologi IML tampak rapih, jika disobek akan selalu utuh, tidak mudah rusak dan tidak bisa di tempel kembali. Gambar dan tulisan dibalik label juga tidak mudah dihapus ataupun digores.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top