BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:00 WIB
BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara
BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara
A A A
JAKARTA - Semangat BMW Astra untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui pembersihan sirkulasi udara gratis disambut baik seiring meningkatnya kesadaran akan kebersihan diri dan lingkungan.

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” kata Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Sampai dengan saat ini sudah ada 526 mobil BMW dan MINI yang mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra. Mereka tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan DIY.

Jumlah yang cukup banyak ini memberikan gambaran antusiasme dari pemilik kendaraan. Sehingga BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama.

"Hari ini saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020," sebut Fredy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3488 seconds (0.1#10.140)