alexametrics

Pengen Jualan Murah, Toyota Contoh Pola Bisnis Suzuki

loading...
A+ A-
NEW DELHI - Toyota Motor Corp dan Suzuki Motor Corp. sekarang menjajaki peluang untuk memperluas kerja sama mereka di pasar India.

Seperti dilansitr dari Star, Kemitraan ini melampaui pengembangan kendaraan. Bahkan melibatkan sumber komponen sebagai bagian dari upaya pemotongan biaya, terutama untuk model hibrida.

Sebagai bagian dari upaya, Toyota Kirloskar Motor Pvt. Ltd (TKM) telah menunjuk pemasok Maruti Suzuki India Ltd (MSI) untuk beberapa model Toyota baru. Di antara mereka adalah model facelift Innova Crysta yang diharapkan diluncurkan pada 2021.BACA JUGA: Rasa Sakit Mengerikan Ini Dirasakan Penderita Infeksi Corona



Langkah itu membuat Toyota tidak lagi menggunakan layanan vendor. Toyota juga akan menambahkan vendor Maruti ke daftar mereka secara bertahap.

Untuk mengurangi biaya, produsen kendaraan di seluruh dunia bekerja satu sama lain untuk berinvestasi lebih efisien dalam teknologi baru dan mahal. Ini termasuk tenaga listrik, kendaraan hibrida dan otonom. BACA JUGA: Ilmuwan Wuhan Ingatkan Pemilik Golongan Darah Ini Mustahil Selamat dari Corona

Toyota dan Suzuki memulai kemitraan pada tahun 2017 untuk menawarkan kendaraan hibrida dan listrik yang terjangkau ke pasar India.

Toyota telah setuju untuk memasok teknologi hibrida ke Suzuki. Kedua perusahaan kemudian sepakat untuk saling menjual produk di pasar India dan regional.

Pada bulan Februari, wakil ketua Toyota Kirloskar, Vikram Kirloskar mengatakan dia sedang mempelajari bagaimana Maruti dapat menghasilkan kendaraan besar yang harganya terjangkau.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top