Gameloft Tawarkan Konten Gratis dalam Game untuk Pemain Android dan iOS

Senin, 23 Maret 2020 - 12:00 WIB
Gameloft Tawarkan Konten Gratis dalam Game untuk Pemain Android dan iOS
Gameloft Tawarkan Konten Gratis dalam Game untuk Pemain Android dan iOS
A A A
PARIS - Pengembang dan penerbit Prancis, Gameloft, baru saja mengumumkan akan menawarkan konten dalam game gratis untuk pemain di berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Lebih dari 35 game yang dikembangkan dan/atau diterbitkan oleh Gameloft akan menjadi bagian dari giveaway dan begitu konten gratis tersedia, pemain akan diberi tahu dalam game.

Jika pengguna memainkan salah satu judul Gameloft, kemungkinan akan mendapatkan beberapa konten gratis dalam game bulan ini. Berikut beberapa game Gameloft paling populer yang akan bergabung dengan inisiatif ini, yaitu Asphalt 8: Airborne, Asphalt 9: Legends, Legacy LEGO: Heroes Unboxed, Disney Getaway Blast, Disney Princess Majestic Quest, Disney Magic Kingdoms, Disney Magic Kingdoms, SongPop 2, March of Empires, War Planet Online, Overdrive City, Dragon Mania Legends, Modern Combat 5, Sniper Fury, Dungeon Hunter 5, Gangstar IV, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman Phone Arena, hadiah dalam game akan menuju ke pemain di Android dan iOS mulai 21 Maret dan hingga akhir bulan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain akan menemukan notifikasi dalam game dari pembatalan ini setiap kali mereka membuka salah satu game yang berpartisipasi dalam giveaway.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2248 seconds (0.1#10.140)