Epson Indonesia Perkenalkan Printer Epson SureColor

Senin, 23 Maret 2020 - 12:07 WIB
Epson Indonesia Perkenalkan Printer Epson SureColor
Epson Indonesia Perkenalkan Printer Epson SureColor
A A A
JAKARTA - PT. Epson Indonesia memperkenalkan printer Epson SureColor T-Series yang mampu mempertemukan beragam hasil percetakan dengan hasil yang menarik dan detil. Epson SureColor T-Series sangat tepat untuk corporate dan kantoran.

Dengan semua keunggulan teknologi yang dikembangkan oleh Epson, seperti PrecisionCore Printheads dan tinta Ultrachrome XD2 menghasilkan tampilan cetak yang dapat diandalkan, tahan air dan kualitas yang luar biasa serta sempurna untuk bisnis anda.

Printer untuk corporate terbaru dari epson ini adalah SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X. Printer jenis ini memiliki desain yang compact dan mudah digunakan. Tampilan fisik yang memiliki desain minimalis. T-Series dari Epson merupakan printer dengan berbagai ukuran cetak dan jenis yang beragam sesuai kebutuhan pengguna.

"Printer jenis T-3130X ini keunggulannya menggunakan sistem ink tank sehingga biaya untuk mencetak menjadi lebih murah. Dimana pengguna tidak harus sering mengganti tinta. Penggunaan listrik hanya 22 watt relatif lebih hemat dan dipastikan ramah lingkungan. Dengan sistem tinta botolan hemat hingga 40 persen. Sedangkan untuk tipe T-35430M memiliki scanner yang terintegrasi di dalam printer, memiliki kemampuan scan warna tipis dan dapat langsung diprint kembali mendekati dokumen aslinya." kata Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani.

"Printer ini sangat cocok untuk perkantoran dan digital printing. Umumnya cocok untuk kantoran," tegas dia.

Printer ini mampu scan warna-warna yang tipis seperti water colour. Begitu juga dalam scan warna kalkir dengan hasil yang jelas dan tajam. Termasuk gambar blueprint.

Ia katakan printer ini sangat cocok untuk mencetak garis gambar, grafik dan poster. Printer ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, pekerjaan cetak dapat dikirim dengan mudah dari perangkat pintar seperti smartphone. T-Series dibuat untuk memastikan kecepatan pencetakan yang cepat sambil memberikan akurasi di setiap cetakan.

Printer T3130X memiliki fungsi auto sheet feeder yang memungkinkan menggunakan kertas sheet (lembaran) tanpa melepas kertas roll yang sudah terpasang, mengurangi kebutuhan printer tambahan £untuk pencetakan A3 dan A4.

Teknologi PrecisionCore Printhead memungkinkan kecepatan cetak luar biasa yang akan mencetak cetakan A1 dalam 22 detik. Tercepat di antara jenis printer T-Series. Printer ini juga Menampilkan fitur akses depan untuk semua pengoperasiannya. Anda dapat dengan mudah menempatkan printer ini ke dinding di sudut ruang kerja sehingga menjaga ruang kerja menjadi lebih lapang.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)