Indosat Ooredoo Beri Kuota Gratis untuk Belajar Online

Senin, 23 Maret 2020 - 13:31 WIB
Indosat Ooredoo Beri Kuota Gratis untuk Belajar Online
Indosat Ooredoo Beri Kuota Gratis untuk Belajar Online
A A A
JAKARTA - Pemerintah membuat kebijakan agar kegiatan belajar-mengajar di gedung sekolah atau kampus perguruan tinggi ditiadakan sementara, sehingga proses pembelajaran diarahkan secara online melalui platform digital.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Indonesia. B ACA JUGA: Ramuan yang Bisa Cegah Penularan Corona

Mendukung kebijakan tersebut Indosat Ooredo0 memberikan akses internet gratis ke beberapa platform pembelajaran digital terkemuka di Asia Tenggara diantaranya Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar. Baca Juga: bacaJuga : BACA JUGA: Begini Proses Alami Corona Terjadi dari Biasa Saja hingga Pandemi

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan selama bekerja di rumah, IM3 Ooredoo memberikan diskon hingga 30% untuk beberapa paket internet yang tersedia di myIM3 atau di *123*52#.

Pelanggan bisa menikmati kuota hingga 50GB yang dapat digunakan selama 30 hari dan dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa pengguna tidak terpotong saat kuota habis.

"Saat ini proses belajar-mengajar, kegiatan sekolah, dan bekerja dirasakan sangat berbeda dari biasanya karena adanya penerapan social distancing, dan sebagai dampaknya kami memahami kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat secara signifikan," ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/3/2020).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)