alexametrics

Tersandera Corona, Mitsubishi Tetap Beri Pelayanan Pelanggan

loading...
A+ A-
JAKARTA - Indonesia dikepung virus corona oleh karenanya pemerintahnya meminta wargany untuk mengisolasi diri di dalam rumah. Menanggapi keadaan itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beri pelayanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu.Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik. BACA JUGA: Virus Corona Ternyata Terbagi Dua Jenis, Tipe L Sangat AgresifDalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel). BACA JUGA: Bukan Buatan Manusia, Ahli Imunologi Buktikan Corona Terbentuk Alami

Sebelumnya dapat diketahui bahwa MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal. BACA JUGA: Begini Proses Alami Corona Terjadi dari Biasa Saja hingga Pandemi

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja).



Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer..BACA JUGA: Rasa Sakit Mengerikan Ini Dirasakan Penderita Infeksi Corona.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker.Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up*, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top