Fotografi Malam Tak Masalah Bagi Super Night Mode vivo V19

loading...
Fotografi Malam Tak Masalah Bagi Super Night Mode vivo V19
Fotografi Malam Tak Masalah Bagi Super Night Mode vivo V19
JAKARTA - Tagline “Perfect Night, Perfect You” yang menempel pada vivo V19 bukan hanya jargon. Handphone hadir dengan memperkenalkan salah satu fitur keunggulannya, Super Night Mode.

Teknologi yang menempel pada kamera Super Night Selfie 32 MP dan kamera belakang AI Quad Camera 48 MP ini mampu menghasilkan foto jernih dan tajam. Walaupun penggunanya berada di kondisi minim cahaya atau malam hari sekalipun.

Didukung tampilan Ultra O Screen yang membawa punch-hole kamera terkecil (2,98 mm) di kelasnya dengan rasio layar ke bodi 91,38%, vivo V19 menawarkan pengalaman visual berkualitas tinggi bagi penggunanya. Baik saat menikmati swafoto ataupun mengambil foto lanskap.

“Kemampuan kamera smartphone seringkali diremehkan dalam pengambilan foto. Apalagi ketika kondisi minim cahaya seperti malam hari," kata Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia, Senin (23/3/2020).



Karena itu, kata dia, fitur Super Night Mode diperkenalkan pada vivo V19. Fitur ini akan mengenali objek dan akan mengoptimalkan sumber cahaya yang ada.

"Dibantu teknologi yang di-upgrade dari sebelumnya, hasil foto saat rendah cahaya akan sedikit noise dengan kontras warna yang lebih natural," klaim Ricky Bunardi.

Fitur Super Night Mode pada vivo V19 ini mengandalkan teknologi HDR, Algoritma, dan Multi Frame Noise Reduction yang mampu menangkap beberapa foto yang sama. Lalu software menggabungkannya menjadi satu gambar dengan hasil noise yang rendah.



Hasilnya, tandas dia, detail gambar bisa lebih tajam, meski kondisi cahaya sangat redup dan tidak mendukung untuk swafoto. Memanfaatkan fitur ini, konsumen dapat mengaksesnya secara langsung di aplikasi kamera vivo V19 dengan memilih mode “Night” untuk menggunakan fitur Super Night Mode.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top