Foto Wujud OnePlus 8 Pro Konfirmasi Bocoran Desain di Internet

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:38 WIB
Foto Wujud OnePlus 8 Pro Konfirmasi Bocoran Desain di Internet
Foto Wujud OnePlus 8 Pro Konfirmasi Bocoran Desain di Internet
A A A
BEIJING - OnePlus disebut akan meluncurkan OnePlus 8-series pada bulan April besok. Setelah sejumlah bocoran, kini muncul foto dari wujud asli OnePlus 8 Pro.

Foto-foto yang bocor ini menunjukkan bagian belakang dan depan smartphone. Perlu dicatat gambar yang terlihat juga bertepatan dengan terjemahan bororan sebelumnya dari OnePlus 8 Pro.

Situs Tablet PC mengungkapkan, foto yang diduga sebagai OnePlus 8 Pro menunjukkan smartphone dapat menampilkan sedikit dagu di bagian bawah. Ada pula bezel minimal di bagian atas dan sisi lainnya.

Satu hal lainnya yang terlihat, adanya kamera pada lubang kecil di pojok kiri atas handphone untuk kebutuhan swafoto alias selfie. Kamera depan juga ditempatkan sedemikian rupa, sehingga mereka bergabung dengan bilah notifikasi di bagian atas.

Di bagian belakang adalah modul kamera yang terlihat mirip dengan perangkat OnePlus 7T atau OnePlus 7T Pro. Foto juga menunjukkan sensor tambahan di sisi kiri pengaturan yang kemungkinan adalah kamera kedalaman 3D ToF.

Penggunaannya mungkin akan memiliki pendekatan yang sama seperti ponsel Huawei. Yakni, dengan penggunaan dalam foto Mode Potret dan pemetaan kedalaman AR. Gambar juga mengonfirmasi di tahun ini OnePlus akan melanjutkan desain tampilan layar melengkung.

Fitur yang Diharapkan dari OnePlus 8 Pro

Berdasarkan informasi yang telah sejauh ini, OnePlus 8 Pro kemungkinan menampilkan Layar AMOLED QHD + seluas 6,65 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Di bawah dalamnya, perangkat OnePlus terbaru mengemas Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM hingga 12 GB.

Handphone ini kemungkinan juga memasukkan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 50W. Untuk fotografi, smartphone dilengkapi pengaturan quad-camera di bagian belakang.

Sesuai kebocoran sebelumnya, pengaturan kamera mencakup sensor utama Sony IMX 686 yang lebih baru. Dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar, sensor telefoto, dan kamera ToF. Akan menarik untuk melihat apakah OnePlus menambahkan banyak fitur yang diminta seperti pengisian nirkabel dan sertifikasi IP.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)