Muncul di Web Samsung India, Galaxy A31 Mau Menyapa Konsumen

Selasa, 24 Maret 2020 - 19:14 WIB
Muncul di Web Samsung India, Galaxy A31 Mau Menyapa Konsumen
Muncul di Web Samsung India, Galaxy A31 Mau Menyapa Konsumen
A A A
SEOUL - Rumor Samsung Galaxy A31 hilir-mudik sejak beberapa pekan lalu. Sekarang handphone telah terlihat di halaman dukungan resmi Samsung.

Perangkat ini kemungkinan akan menggantikan handset Galaxy A30 yang membidik konsumen segmen menengah. Menurut laporan sebelumnya, perusahaan berencana meluncurkan beberapa smartphone sebagai bagian dari lineup Galaxy A.

Ketika peluncuran resmi semakin dekat, halaman dukungan untuk perangkat langsung tayang di situs web Samsung India. Karena itu, bisa diasumsikan peluncuran smartphone Galaxy A31 baru lebih dekat dari yang kita pikirkan.

Nomor model untuk perangkat atau setidaknya versi yang akan dirilis di India adalah SM-A315F/DS. Namun halaman tersebut tidak memberikan detail apa pun mengenai spesifikasi ponsel cerdas.

MySmartPrice menyebutkan, sertifikasi Bluetooth sebelumnya juga mengonfirmasi ponsel itu datang bersama fitur konektivitas Bluetooth 5.0.

Spesifikasi dan Fitur yang Diharapkan
Menurut bocoran dan rumor sebelumnya, Samsung Galaxy A31 kemungkinan akan dikemas dalam baterai 4.000 mAh dan dukungan pengisian cepat 15W. Perangkat kemungkinan ditenagai chipset Exynos 9611 buatan internal Samsung.

Bicara soal desain, bagian belakang Galaxy A31 akan berbeda dari seri smartphone Galaxy A sebelumnya di tahun 2020. Sesuai rumor terbaru, bagian belakang ponsel ini memiliki desain baru.

Tidak jelas apakah Galaxy A31 juga akan memiliki kombinasi kamera yang sama dengan varian pendahulunya. Untuk layarnya, Samsung menggunakan panel Super AMOLED dengan back plastik dan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Samsung Galaxy A31 kemungkinan hadir dengan OS OneUI 2.0 berbasis Android 10 terbaru. Hanya Samsung sampai sekarang belum mengonfirmasi peluncuran handphone sehingga apa yang kami sampaikan di sini hanya rumor.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)