Bumi Disandera Corona, Penampakan Bulan Terbelah Dua Terlihat di Guatemala

loading...
Bumi Disandera Corona, Penampakan Bulan Terbelah Dua Terlihat di Guatemala
Bumi Disandera Corona, Penampakan Bulan Terbelah Dua Terlihat di Guatemala
GUATEMALA - Gambar bulan terbelah menyerupai planet Saturnus telah ditangkap seorang fotografer di Guatemala. Menurut para para ahli astonomi ini penampakan bulan terbelah oleh awan yang diposisikan dengan sempurna dalam bentuk cincin.

NASA membagikan gambar itu melalui web Astronomi Gambar hari ini. Ia menulis: "Mengapa Saturnus tampak begitu besar? Tidak apa yang digambarkan adalah awan latar depan di Bumi yang melintas di depan Bulan.

"Bulan menunjukkan fase bulan sabit kecil dengan sebagian besar permukaannya terlihat oleh cahaya Bumi yang dipantulkan yang dikenal sebagai cahaya pucat, oleh karenanya nampak bulan terbelah dua,' tulis NASA sepeerti dilansir dari The Sun, Selasa (24/3/2020).

Bulan rupanya pernah terbelah dan dibenarkan melalui penelitian sains. Buku 'Miracles of Al-Qur'an & As-Sunnah' mengungkap fakta tersebut berdasarkan penelitian ilmuwan serta ayat Alquran.



Dalam buku itu diceritakan pengalaman Dawud Musa Pidcock, seorang pria asal Inggris yang masuk Islam karena mengetahui ayat-ayat di awal Surah Al Qamar.

Dikisahkan pada 1978, Pidcock menonton acara televisi tentang perjalanan luar angkasa. Dalam acara tersebut, seorang penyiar terkenal Inggris James Burke mewawancarai tiga orang ilmuwan luar angkasa Amerika.

Dalam acara tersebut, mereka membahas tentang kali pertama manusia mendarat di permukaan Bulan. Kabarnya, perjalanan luar angkasa ini telah menelan biaya lebih dari 100 miliar dolar. Para ilmuwan itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa perjalanan ini telah berhasil menemukan sebuah fakta ilmiah.



Fakta yang mereka temukan bahwa dahulu kala Bulan pernah terbelah menjadi dua, kemudian menyatu kembali. Ada banyak bukti nyata di permukaan Bulan yang dapat menjelaskan ini.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top