Situs Dewasa Pornhub Perpanjang Layanan Gratis di Eropa

loading...
Situs Dewasa Pornhub Perpanjang Layanan Gratis di Eropa
Situs Dewasa Pornhub Perpanjang Layanan Gratis di Eropa
LONDON - Masa lockdown yang terjadi di sejumlah negara di Eropa, membuat situs dewasa Pornhub memperpanjang masa layanan premium gratis mereka.

Pornhub mengumumkan layanan premium gratis ini ke para penikmatnya yang ada di Prancis dan Spanyol. Seperti yang mereka lakukan bagi pengguna di Italia.

“Sehubungan dengan perluasan karantina, kami memperpanjang Free Pornhub Premium untuk bulan ini kepada teman-teman kami di Prancis!" tulis perusahaan dalam unggahan akun Twitter-nya dikutip dari CNBC, Rabu (25/3/2020).

Situs dewasa ini juga mengumumkan hal yang sama untuk pengguna di Spanyol. Di negara-negara Eropa, biaya langganan Pornhub sebesar Rp164.000 per bulan atau Rp131.000 per bulan untuk paket langganan satu tahun.



Langganan premium sendiri menawarkan tayangan tanpa iklan, kecepatan lebih, unduhan berkecepatan tinggi, kualitas video lebih tinggi, sampai ke penagihan rahasia.

Prancis, Spanyol, dan Italia merupakan sejumlah negara di Eropa yang begitu parah terdampak virus Corona. Warganya diminta untuk tetap tinggal di rumah untuk memperlambat penyebaran virus.

Pornhub bahkan menerbitkan serangkaian grafik pada posting blog yang berjudul "Coronavirus Insights". Hal itu untuk menunjukkan bagaimana lalu lintas ke situs tersebut telah tumbuh ketika jutaan orang di seluruh dunia melakukan self-isolate.



Di Italia, Prancis, dan Spanyol trafik untuk Pornhub meningkat masing-masing 57%, 38%, dan 61% dibanding hari biasanya.
(mim)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top