Bos Besar Apple Siapkan 10 Juta Masker untuk Petugas Medis di AS

Jum'at, 27 Maret 2020 - 10:46 WIB
Bos Besar Apple Siapkan 10 Juta Masker untuk Petugas Medis di AS
Bos Besar Apple Siapkan 10 Juta Masker untuk Petugas Medis di AS
A A A
MENLO PARK - Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang terdampak pandemi COVID-19 dengan parah. Sudah lebih dari seribu orang tutup usia karena terinfeksi virus corona. Pemerintah setempat tentu tidak bisa sendirian untuk menghadapinya.

Sebagai bentuk partisipasi dalam memerangi serbuan corona, Apple mendonasikan 10 juta masker N95 kepada petugas medis di negeri Paman Sam.

“Mereka (petugas medis) berhak mendapat penghargaan atas apa yang mereka lakukan di garda depan,” ujar CEO Apple, Tim Cook, melalui video cuitan di akun Twitter pribadinya, dikutip pada Jumat (27/3/2020).

Dalam cuitan yang ditulisnya pada Kamis (26/3/2020), Tim mengatakan telah menyiapkan 10 juta masker untuk AS, serta jutaan masker lainnya untuk dibagikan ke negara-negara Eropa yang terkena dampak besar dari virus corona.

Di sisi lain, Tim juga mengimbau agar masyarakat sebisa mungkin tetap di rumah. Jika tidak, pastikan berjarak enam kaki dari orang lain.

“Ini adalah masa yang sulit. Tapi kita telah menunjukkan kekuatan kita. Dan aku tau dunia akan bangkit kembali. Terima kasih dan tetap aman,” tutup Tim dalam video tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)