Ini Produk-Produk Lain yang Diluncurkan Huawei Bersama P40 Series

Jum'at, 27 Maret 2020 - 19:16 WIB
Ini Produk-Produk Lain yang Diluncurkan Huawei Bersama P40 Series
Ini Produk-Produk Lain yang Diluncurkan Huawei Bersama P40 Series
A A A
JAKARTA - Huawei resmi meluncurkan P40 Series secara daring, pada Kamis malam. Bersamaan dengan itu, perusahaan teknologi asal China ini juga merilis beberapa perangkat canggih lainnya.

Pada live streaming itu, salah satu yang diperkenalkan oleh CEO Huawei Consumer Business Group, Richar Yu, adalah Huawei Watch GT 2e, sebuah jam tangan pintar. Kabar peluncuran smartwatch ini telah muncul di permukaan sejak beberapa pekan lalu.

Seperti produk jam tangan sebelumnya, GT 2e masih menggunakan dimensi sebesar 1.39 inci. Tampilan layarnya juga masih AMOLED dengan resolusi 454x454 pixel.

Jam yang dibekali baterai 455 mAh ini diklaim dapat digunakan selama dua pekan dalam sekali pengisian. Yang terbaru adalah fitur pengukur saturasi oksigen dalam darah.

Smartwatch tahan air hinggal ke dalaman 50 meter ini juga disematkan fitur 100 Energetic Workout Modes. Fitur ini dapat memberikan analisis terhadap olahraga yang sedang dilakukan oleh penggunanya.

Selain smartwatch, Huawei juga membawa Sound X, sebuah wireless speaker. Huawei bekerja sama dengan perusahaan audio asal Prancis, Devialet, dalam perakitannya.

Produk ini dapat menghasilkan suara Hi-Res 360-derajat. Selain itu, ada Huawei Share built-in untuk streaming musik nirkabel dari handset Huawei dengan EMUI 10.1. Handset juga dapat berbagi audio dengan speaker melalui Wi-Fi Direct dan Bluetooth.

Produk selanjutnya yang diperkenalkan di kesempatan yang sama adalah Gentle Monster x Huawei Eyewear, produk kacamata pintar stylish untuk musim semi dan musim panas.

Huawei meluncurkan dua tipe sekaligus, yakni MY MA 01 dengan garis halus dan HER 01.Sesuai namanya, kacamata MY MA 01 dibekali frame yang halus dan nyaman digunakan. Sementara HER 01 menggunakan bentuk bingkai mata kucing.

Kedua kacamata ini dihiasi ujung unik berbentuk peluru di kedua ujung kaca. Lensa yang disematkan mendukung perlindungan efisien dari sinar UV.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)