Pembaruan Software Android 10 untuk Galaxy S20 Series Mampir ke Indonesia

Jum'at, 27 Maret 2020 - 23:05 WIB
Pembaruan Software Android 10 untuk Galaxy S20 Series Mampir ke Indonesia
Pembaruan Software Android 10 untuk Galaxy S20 Series Mampir ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S20 telah dilengkapi dengan cara pengguna untuk bercerita dan mengabadikan momen-momen berharganya melalui fitur-fitur kamera yang inovatif. Tak puas, hari ini, Samsung secara resmi meluncurkan pembaruan perangkat lunak (software update) untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

"Sebagai perusahaan yang memerhatikan para konsumennya, Samsung hari ini secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series," ucap Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, jumat (27/3/2020).

Dijelaskannya, pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki. Pihaknya berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series.

Seperti apa pembaruannya? Berikut ringkasan pembaruan perangkat lunak Android 10 pada Galaxy S20 series:
Peningkatan Performa
- Kamera
- Peningkatan keamanan perangkat
Update perangkat lunak termasuk, tapi tidak terbatas pada:
- Peningkatan kestabilan perangkat, bug fixes
- Fitur baru dan peningkatan fitur yang sudah ada
- Peningkatan performa secara keseluruhan

"Pastikan perangkat Galaxy S20 series Anda up to date untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, silakan klik menu setting, lalu klik pilihan software update," pungkas Denny.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)