Seven Knights Jadi Game Konsol Pertama Netmarble untuk Nintendo Switch

Sabtu, 28 Maret 2020 - 08:00 WIB
Seven Knights Jadi Game Konsol Pertama Netmarble untuk Nintendo Switch
Seven Knights Jadi Game Konsol Pertama Netmarble untuk Nintendo Switch
A A A
JAKARTA - Berdasarkan live streaming Nintendo Direct kemarin, Netmarble mengumumkan kehadiran video game Nintendo Switch™ - Seven Knights -Time Wanderer, sebuah versi khusus konsol dari game RPG populer Netmarble.

Seven Knights -Time Wanderer- adalah Game RPG Turn-Based Real-Time dengan tampilan memukau yang diadaptasi dari Seven Knights versi mobile. Game menghadirkan sistem battle dan kontrol terbaru, serta konten game yang telah disesuaikan dengan platform konsol.

Selain itu, game ini akan dikemas dalam bentuk digital dan dirilis secara global melalui eShop Nintendo yang ada di setiap negara. Seven Knights Switch tidak memiliki sistem gacha karena karakter bisa didapat sesuai dengan progres cerita yang dicapai masing-masing pemain.

“Sejak peluncuran Seven Knights di Korea pada 2014, kami sangat puas melihat perkembangan game ini di bidang kepopuleran global. Kami sangat senang memilih Seven Knights -Time Wanderer- sebagai game Nintendo pertama dari Netmarble,” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble.

Dikatakan Young Jae Park, timnya tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang membuat Seven Knights -Time Wanderer- begitu spesial bagi para pemain baru. "Oleh sebab itu, kami bekerja sama dengan Nintendo untuk memastikan bahwa game konsol pertama kami ini akan menjadi sangat menyenangkan dimainkan para pemain Nintendo Switch,” katanya lagi.

Seven Knights -Time Wanderer- memfokuskan cerita pada anggota ke-8 Seven Knights, Vanessa, yang dilengkapi dengan Ultimate Magical Equipment, sebuah jam pasir hidup bernama Sandy. Setelah terjatuh ke dalam pusaran luar angkasa dan waktu, dia memulai perjalanannya untuk kembali ke rumah dengan selamat.

Di tempat itu, para karakter original dari Seven Knights versi mobile akan bergabung dengannya sebagai member party dalam petualangan turn-based real-time yang fokus pada pertarungan. Versi original dari Seven Knights telah tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak pengenalakannya pada Maret 2014 di App Store dan Google Play.

Game ini telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia selama enam tahun terakhir. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2930 seconds (0.1#10.140)