alexametrics

Rekayasa Gambar Berbasis Rumor Perlihatkan Kerennya Galaxy Fold 2

loading...
A+ A-
SEOUL - Apa yang Anda lihat adalah render atau rekayasa gambar komputer berbasis rumor dari Samsung Galaxy Fold 2. Namun tak ada informasi baru seputar ponsel layar lipat itu.
Rekayasa Gambar Berbasis Rumor Perlihatkan Kerennya Galaxy Fold 2

Laman GSM Arena mengutarakan, render bertujuan untuk memberikan gambaran visual dari perangkat kebanggaan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut.

Gambar menunjukkan desain yang familiar, tapi ada peningkatan dengan layar sekunder yang lebih besar, berlekuk. Ada pula modul kamera yang dipinjam dari generasi Galaxy S20 dan desain kamera punch-hole menggantikan potongan layar pada Galaxy Fold saat ini.
Rekayasa Gambar Berbasis Rumor Perlihatkan Kerennya Galaxy Fold 2

Lebih penting lagi, render menggambarkan desain lipat dengan kesenjangan yang hampir tidak ada ketika handset ditutup. Ini merujuk teknologi yang dicapai pada engsel baru Galaxy Z Flip.

Sebagai catatan, Samsung sudah melepas dua handphone layar lipat hingga saat ini. Pertama, Galaxy Fold yang sempat tertunda berbulan-bulan peluncurannya akibat masalah lipatan layar.

Foldable phone yang kedua adalah Galaxy Z Flip yang menggunakan desain kerang. Khusus yang kedua menjadi kompetitor berat dari Moto Razr 2019.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top