Prihatin Pandemi Corona, Google Tak Buat Lelucon April Mop

Sabtu, 28 Maret 2020 - 20:00 WIB
Prihatin Pandemi Corona, Google Tak Buat Lelucon April Mop
Prihatin Pandemi Corona, Google Tak Buat Lelucon April Mop
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google tidak akan mengeluarkan agenda tahunan lelucon untuk April Mop tahun ini. Raksasa mesin pencarian itu akan fokus untuk mengatasi pendemik COVID-19.

Padahal biasanya Google terkenal karena banyak lelucon yang dikeluarkan dengan menggunakan hampir setiap produk utama yang dibuat perusahaan.

Google mengeluarkan pemberitahuan tersebut melalui surat elektronik internal yang dikirim kepada para karyawannya. "Tidak melakukan tradisi tahun ini untuk menghormati orang yang berjuang memerangi pandemik COVID-19. Tujuan utama kami saat ini adalah untuk membantu orang, jadi mari kita simpan lelucon untuk bulan April mendatang, yang pasti akan jauh lebih baik dari pada saat ini," tulis Kepala Pemasaran Google Lorraine Twohill dalam emailnya dikutip dari Business Insider, Sabtu (28/3/2020).

Dalam surat tersebut, Google juga memberi tahu mereka sudah menghentikan semua hal yang berkaitan dengan April Mop. Kendati demikian, dia khawatir mungkin masih ada proyek-proyek kecil yang belum terdeteksi.

"Mohon hentikan rencana tersebut dan pastikan tim kalian menghentikan lelucon apapun yang sudah disiapkan, baik untuk internal atau eksternal," lanjut Twohill memperingatkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)