alexametrics

Flash Sale Pertama, realme 6 Nongkrong Jadi No 1 di HUT Lazada

loading...
A+ A-
JAKARTA - Merek ponsel cerdas yang tengah naik daun, baru saja menyelenggarakan online flash sale perdananya untuk keluarga realme 6.

Dalam flash sale yang diselenggarakan pada 27 Maret dan bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi smartphone no 1 di momen penjualan khusus tersebut.

Pada event itu, realme 6 menjadi handphone nomor satu di segmen harga Rp3 jutaan selama flash sale mulai pukul 00.00-02.00 WIB. Ini membuktikan seri angka realme menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.



Khususnya di realme 6 ini, pabrikan mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Tanah Air. Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar refresh rate 90Hz, 64 MP Pro Camera, dan 30W Flash Charge, ponsel dinilai memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

“realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki pengguna smartphone di dunia,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top