alexametrics

TENAA Beberkan Desain dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno Ace 2

loading...
A+ A-
SHENZHEN - Oppo Reno Ace 2 yang datang bulan depan baru-baru ini muncul di TENAA lengkap dengan gambar yang mengungkap desainnya. Sekarang, daftar telah diisi dengan spesifikasi lengkap telepon.

Laman GSM Arena menyebutkan, Reno Ace 2 ditenagai oleh prosesor octa-core 2.8GHz. Bisa jadi ini adalah bagian dari Snapdragon 865. Menjalankan sistem operasi Android 10, Oppo menyediakan dua versi memori, yaitu RAM 8 GB/128 GB dan 12 GB/256 GB.

Reno Ace 2 dibangun bersama layar FullHD + AMOLED seluas 6,5 inci dengan pembaca sidik jari di bawahnya. Ada punch-hole di sudut kiri atas layar untuk kamera selfie 16 MP.



Pada sisi belakang, Anda akan mendapatkan pengaturan kamera quad, yang merupakan kombinasi dari modul 48 MP, 8 MP, dan dua sensor 2 MP. Unit 8 MP kemungkinan merupakan kamera ultrawide, sedangkan modul 2 MP dapat berupa sensor makro dan kedalaman.

Oppo Ace sebelumnya memiliki kamera telefoto 13 MP. Nah fitur tersebut sudah tidak ada lagi dan ini bukan kabar menyenangkan bagi penggemarnya.

Reno Ace 2 akan mendukung dual-mode 5G dan ditawarkan dalam tiga warna, hitam, biru, dan ungu. TENAA menyatakan, Reno Ace 2 ditenagai baterai dengan kapasitas pengenal 1.955 mAh.

Kecil? Kemungkinan itu adalah ukuran sel tunggal dan sejatinya total kapasitas baterai Oppo Reno Ace 2 sekitar 4.000 mAh.

Seperti pendahulunya Reno Ace, Reno Ace 2 akan mendukung pengisian daya cepat hingga 65W. Plus mendukung pengisian nirkabel 40W.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top